Viral Dua Kelompok Remaja Tawuran di Palmerah, Ini Faktanya Gaes

Viral Dua Kelompok Remaja Tawuran di Palmerah, Ini Faktanya Gaes

Viral Dua Kelompok Remaja Tawuran di Palmerah, Ini Faktanya Gaes

(Foto: dok. Instagram)


Lagi-lagi media sosial di buat heboh dengan video yang viral di jejaring media sosial, lantaran mempelihatkan aksi dua kelompok remaja tawuran melintasi jalanan ramai. Aksi tersebut terjadi di Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (1/9) dini hari tadi.

Menanggapi kejadian tersebut Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto menduga aksi tawuran itu memang sengaja dibuat viral oleh kelompok remaja berusia 12-14 tahun itu. Sehingga jika viral mereka bangga dengan aksinya sendiri. Diketahui aksi tawuran itu tak berlangsung lama, hanya beberapa menit.

“Emang mau ngejar viral-viral itu aja tayang di medsos,” ujarnya usai dikonfirmasi. 

Dia mengatakan, sejauh ini tak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat tawuran itu. Sejumlah remaja yang sebelumnya diamankan hanya dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan agar tak mengulangi perbuatannya.

Di masa pandemi virus corona ini rupaya tak membuat sejumlah remaja menutup mata untuk saling duel. Diketahui ada 16 remaja diamankan saat itu. Mereka lalu diminta menghubungi orang tuanya agar datang ke kantor polisi untuk membuat surat pernyataan.

Kejadian tersebut telah viral dan tersebar luas, salah satunya dibagikan oleh akun @jakarta.terkini di Instagram.




viralberita viralvideo viralViral Dua Kelompok Remaja Tawuran di PalmerahIni Faktanya Gaes

Share to: