Viral Cerita Lucu Pria saat Jadi Fotografer Anak PAUD, Tingkah Bocahnya Kocak Banget

Viral Cerita Lucu Pria saat Jadi Fotografer Anak PAUD, Tingkah Bocahnya Kocak Banget

Viral Cerita Lucu Pria saat Jadi Fotografer Anak PAUD, Tingkah Bocahnya Kocak Banget

Cerita Lucu Pria saat Jadi Fotografer Anak PAUD (Foto: TikTok.com/@bakul_lambe)


Seperti yang kita ketahui, tingkah laku polos dan lugu anak-anak yang di duduk di bangku pendidikan anak usia dini (PAUD) terkadang sering kali menghibur, bahkan bisa membuat geleng-geleng kepala. Sehingga harus butuh kesabaran penuh bila bekerja melibatkan anak-anak.

Seperti pria berprofesi sebagai fotografer yang satu ini nih gaes, ia belum lama ini membagikan pangalamannya mendapatkan pekerjaan untuk memotret anak PAUD dan seketika menjadi sorotan. Pasalnya, bocah-bacah polos tersebut malah menunjukkan kelakuan-kelakuan unik saat dipotret olehnya, mulai dari malu, takut hingga menangis.

Pengalaman tersebut diceritakan oleh sang fotografer lewat akun TikTok yang bernama @bakul_lambe. Saat itu ia mendapatkan pekerjaan sebagai fotografer pasfoto anak PAUD.

"Gini amat jadi kang poto keliling wkwk," tulisnya dibagian caption.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang lengkap dengan peralatan fotografernya sedang bersiap untuk memotret. satu per satu, anak-anak PAUD bergantian menunggu giliran difoto.

Namun, pengalam tak terduga didapat sang fotografer ketika hendak memotret. Pasalnya, tingkah kepolosan dari bocah-bocah PAUD tersebut membuatnya heran. Seperti terlihat dalam video, ada anak perempuan yang takut padanya gara-gara memakai masker. Saking takutnya, Bocah tersebut sampai memegang tangan perempuan dewasa yang ada di sampingnya.

"Jadi kali ini dapet job pasfoto buat anak PAUD, eh ada yang takut sama gua anjim gara-gara pakai masker wkwk," katanya menceritakan.

Tak sampai di situ, kesulitan lainnya juga datang ketika ada anak yang menangis. Alhasil, ekspresi wajahnya jadi cemberut ketika difoto. Ada juga anak-anak lain yang berfoto dengan memiringkan kepala.

"Ada yang nangis takut sama lampu," sambungnya.

Sontak saja, unggahan tersebut pun viral di media sosial. Kolom komentar pun ramai dipenuhi beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang dibuat ngakak sekaligus gemas melihat kepolosan anak-anak PAUD tersebut.




ViralBerita ViralVideo ViralCerita LucuPengalaman Unik FotograferFotografer Anak PAUD

Share to: