Biodata Audrey Bianca, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Baru Bisa Potong Kuku

Biodata Audrey Bianca, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Baru Bisa Potong Kuku

Biodata Audrey Bianca, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang Baru Bisa Potong Kuku

Biodata Audrey Bianca lengkap agama dan umur dalam kolase Foto Indonesia Next Top Model (Foto: @deybianca Instagram)


Biodata lengkap Audrey Bianca Callista peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang viral baru bisa potong kuku secara mandiri gaes.

Audrey Bianca bikin heboh netizen karena mengaku baru bisa memotong kukunya sendiri pada 19 Januari 2021 lalu. Kok Audrey enggak bisa potong kuku sendiri? Yap, ternyata dirinya terlahir dari keluarga kaya dan ia mengaku selama ini Asisten Rumah Tangga yang memotongi kukunya gaes. 

Audrey Bianca Callista adalah gadis kelahiran Jakarta pada 2003 silam. Saat ini ia berusia 17 tahun. Dikira Kristen, Agama yang dianut Audrey adalah Islam lho. Namanya dikenal netizen karena mencuri perhatian dalam acara pencarian bakat yaitu Indonesian Next Top Model 2020 dengan menjadi peserta termuda lho.

BACA JUGA: Fakta Menarik Audrey Bianca, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Tinggi 175 cm

Audrey menjadi salah satu peserta terunik karena memiliki tinggi 175cm dan baru berusia 17 tahun gaes. Selain itu ia telah berprofesi sebagai model sejak masa SMP lho. Kerap beberapa kali juga wanita satu ini pernah menjadi model untuk acara Indonesia Fashion Week yang diadakan tiap tahunnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Audrey Bianca, seorang peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang jadi sorotan netizen. 

Biodata dan profil

Nama: Audrey Bianca Callista

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 2003

Umur: 17 Tahun

Agama: Kristen  Islam (Agama asli)

Tinggi badan: 175 cm

Pendidikan: St John School

Hobi: Modelling

Pekerjaan: Pelajar, Model, Freelancer

Seorang fashion model dari tahun 2018 di JIM Models gaes

Memang Audrey Bianca sendiri sudah menjadi seorang model dari tahun 2018. Dunia tersebut dirinya geluti bersamaan dengan dirinya untuk meniti karir. Dalam naungan JIM Models, dirinya sudah hampir 2 tahun dan sering banget mengikuti Fashion Show ya ada gaes. 

Tergabung dalam Kick Management Indonesia

Setelah lepas dari JIM Models yang sudah membawa nama dari Audrey Bianca ini, dirinya pun pindah ke management lain yaitu Kick Management pada Agustus 2020 dimana dirinya tetap menjadi seorang model gaes. 

Ternyata founder dari Kelas Bece

Tidak ada yang menyangka jika Audrey Bianca ini justru merupakan seorang pengajar yang mengajarkan kepada anak kecil mengenai cara membaca, berhitung dan lain-lain gaes. Dirinya pun menamakan tempat tersebut dengan nama Kelas Bece. 

Menjadi seorang food blogger

Audrey Bianca ini juga tidak hanya berprofesi sebagai seorang model saja gaes. Dirinya menyadari jika ia suka banget makan, akhirnya ia pun membuat sebuah Instagram dengan konten makanan gaes. Wah keren banget. 

BACA JUGA: Biodata Patricia Gouw, Lengkap Umur dan Agama, Host INSERT TRANS TV yang Hits

Itulah biodata lengkap Audrey Bianca Callista, peserta Indonesia Next Top Model 2020 yang viral baru bisa potong kuku. Audrey menjadi peserta terunik karena memiliki tinggi badan 175cm diusia 17 tahun gaes.




biodata audrey biancaaudrey biancaumur audrey biancaagama audrey biancaindonesia next top modelfakta audrey biancaaudrey biancaprofil lengkap audrey biancaaudrey bianca callistaaudrey bianca baru bisa potong kuku

Share to: