Biodata Didiet Maulana, Lengkap Umur dan Agama, Desainer Kondang yang Rumahnya Penuh dengan Lukisan Menarik

Biodata Didiet Maulana, Lengkap Umur dan Agama, Desainer Kondang yang Rumahnya Penuh dengan Lukisan Menarik

Biodata Didiet Maulana, Lengkap Umur dan Agama, Desainer Kondang yang Rumahnya Penuh dengan Lukisan Menarik

Biodata Didiet Maulana (Foto Instagram: @didietmaulana)


Siapa yang belum kenal dengan Desainer kondang yang rumahnya penuh dengan lukisan menarik bernama Didiet Maulana ini? Berikut biodata dan profilnya.

Didiet Maulana adalah laki-laki yang lahir di Jakarta pada tanggal 18 Januari 1981 silam. Berarti usia Didiet Maulana sekarang adalah 39 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya berhasil mencuri perhatian netizen karena potret beberapa sudut rumahnya dipenuhi dengan lukisan, termasuk ruang kerjanya.

BACA JUGA: Biodata Maharani Kemala, Lengkap Umur dan Agama Crazy Rich Bali, Istri Dewa Gede Adiputra

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Didiet Maulana, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Didiet Maulana

Nama Panggilan: Didiet

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 18 Januari 1981

Umur: 39 Tahun

Agama: Kristen

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Dewa Gede Adiputra

Nama Anak: Dewa Gede Darren Mahaputra

Profesi: Pengusaha

Pendidikan: Universitas Katolik Parahyangan Bandung jurusan Arsitektur

Hobi: Mendesain

Akun Instagram: @didietmaulana

2. Desainer

Nama Didiet Maulana memang sudah lama dikenal sebagai seorang desainer pakaian kondang gaes. Dirinya dikenal sebagai sosok yang memperkenalkan tenun ikat ke dunia internaisonal. Namun banyak yang tak tahu kalau dulunya ia merupakan seorang arsitektur.

3. Pengusaha

Selain itu Didiet Maulana juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang terjun di bidang fashion lho.

Dirinya diketahui merupakan seorang pendiri brand IKAT yang merupakan brand fashion dengan bahan tenun ikat untuk dijadikan sebuah pakaian.

Ia pertama kali meluncurkan brand Ikat ini di garasi rumahnya sendiri dan mengenalkannya pada teman selebriti hingga akhirnya dikenal banyak orang sampai sekarang.

4. Pendidikan

Didiet Maulana diketahui menempuh pendidikan sarjana di Universitas Katolik Parahyangan Bandung dengan mengambil jurusan Arsitektur gaes.

5. Kehidupan Pribadi

Didiet diketahui merupakan mantan kekasih dari penyanyi Andien Aisyah gaes. Namun keduanya memutuskan untuk putus dan menjadi teman. Saat ini belum diketahui siapa kekasih desainer kondang satu ini.

BACA JUGA: Biodata Dewa Gede Adiputra, Lengkap Umur dan Agama, Crazy Rich Bali yang Rumah Mewahnya Dikunjungi Atta Halilintar

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Didiet Maulana, Desainer kondang yang rumahnya penuh dengan lukisan menarik. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Didiet MaulanaBiodata Didiet Maulanaprofil Didiet Maulanaumur Didiet Maulanaagama Didiet MaulanaDesainerPemilik Brand IKAT

Share to: