Nex Carlos Review Bakmi Manalagi Palembang, Letaknya di Gang Kecil Gaes!

Nex Carlos Review Bakmi Manalagi Palembang, Letaknya di Gang Kecil Gaes!

Nex Carlos Review Bakmi Manalagi Palembang, Letaknya di Gang Kecil Gaes!

Kolase Foto Nex Carlos Makan Bakmi Manalagi (Foto: YouTube)


Nex Carlos balik lagi buat memberikan sebuah review Bakmi Manalagi yang terletak di Palembang dan tempatnya di gang kecil gaes. Seperti apa rasanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Bakmi memang menjadi makanan yang enak banget buat jadi sarapan atau makan siang gaes. Cita rasanya yang unik membuat orang-orang ingin menyantapnya terus menerus lho. Walaupun begitu tidak semua tempat yang menjual makanan tersebut enak lho. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Pecel Lele di Rumah Hantu Palembang, Cek Alamat Disini!

Beragam macam tempat bakmi pun bermunculan diberbagai kota di Indonesia gaes. Masing-masing restoran juga memberikan ciri khasnya tersendiri, mulai dari rasa, bentuk, hingga warna mi yang berbeda-beda lho. 

Nex Carlos pun mencari tempat penjual mi yang enak di Palembang gaes. Ia menemukan restoran bernama Bakmi Manalagi yang tempatnya jarang terlihat dan harus masuk ke gang kecil lho. 

Review Bakmi Manalagi Palembang gaes

Nama dari Nex Carlos memang begitu terkenal sehingga ketika datang ke tempat Bakmi Manalagi, banyak banget orang yang memanggilnya. Bahkan beberapa ada yang minta foto lho. Wah sudah seperti artis ya. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Nasi Goreng Motor Mas Wito Roda Tiga Subang Rasanya Ajib Gaes!

Tempat Bakmi Manalagi yang ada di Palembang ini berada di Jl. T. P. Rustam Effendi, 18 Ilir, Kec. Ilir Tim . I gaes. Tempatnya sedikit masuk gang kecil, jadi ikutin petunjuk yang ada saja ya. 

Bakmi Manalagi yang berada di Palembang sudah berjualan selama 40 tahun lho. Restoran keluarga ini terus diturunkan turun-temurun. Hal yang membedakan dengan tempat makan adalah mereka memakai ayam kampung. 

Nex Carlos memesan bakmi ayam biasa dengan bakso sapi gaes. Warna mie-nya sendiri sedikit pucat tapi berminyak, sedangkan baksonya terlihat berwarna merah lho. Semua yang dijual merupakan buatan sendiri gaes. 

Menurut Nex Carlos sendiri, cita rasanya sangat enak. Mie-nya pun kenyal dan sedikit berminyak namun rasanya sangatlah gurih lho. Ayamnya sendiri terasa manis dan gurih juga gaes. Wah jadi lapar. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Mie Ayam Hot Pot Coek Subang, Panas dan Pedas Jadi Satu Gaes!

Itu dia gaes review Nex Carlos yang makan di restoran Bakmi Manalagi Palembang dan terletak di gang kecil lho. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




nex carlosnex carlos makan di restoran bakmi manalagirestoran bakmi manalagibakmi manalaginex carlos review bakmi manalagireview bakmi manalagi

Share to: