Ini Dia Daftar Wanita yang Dilecehkan Gofar Hilman

Ini Dia Daftar Wanita yang Dilecehkan Gofar Hilman

Foto
Kolase Foto dan Daftar Wanita yang Dilecehkan Gofar Hilman (Foto: Twitter)

Nama Gofar Hilman masih jadi perbincangan publik setelah diduga melecehkan perempuan. Ini dia daftar wanita yang dilecehkan Gofar Hilman. 

Pelecehan Gofar Hilman tersebut diungkap oleh seorang wanita bernama Syerin melalui akun Twitter @quweenjojo pada Rabu, 9 Juni 2021. 

Dalam sebuah thread, Syerin mengungkap awal mula bertemu Gofar Hilman di sebuah acara di Malang, Jawa Timur pada tahun 2018. Gofar pun menanggapi pernyataan @quweenjojo dan mengaku siap menyelesaikan masalah tersebut dengan jalur hukum.

Belum selesai dengan kasus tersebut, perempuan lainnya ikut bermunculan dan mengaku pernah  menjadi korban pelecehan seksual Gofar Hilman. Salah satunya adala pemilik akun Twitter @Clairenanno. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Gofar Hilman Klarifikasi Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Kasus pelecehan Gofar Hilman

Menurut pengakuan korban dalam thread yang diunggah oleh akun @quweenjojo, pada 2018 silam korban mendatangi ke sebuah acara yang bintang tamunya Gofar Hilman. Saat acara tersebut selesai, ia memberanikan diri mendekati Gofar untuk membuat Instagram Story.

Namun, tak disangka-sangka, Gofar langsung menarik dan merangkulnya. Tak lama setelah itu, Gofar tiba-tiba memeluknya dari belakang dengan cukup keras. 

Korban juga mengaku bahwa Gofar juga menggerayangi tubuhnya hingga area sensitif yang saat itu korban mengenakan dress selutut. 

BACA JUGA: Gofar Hilman Kesal Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Siap Lanjut ke Hukum

Pengakuan lain korban pelecehan Gofar Hilman kedua

Pengguna Twitter bernama @clairenanno baru-baru ini muncul untuk mengungkap pelecehan seksual oleh sosok laki-laki yang diduga Gofar Hilman. Menurut @clairenanno , kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2000.

Saat itu, @clairenanno dan beberapa orang temannya sedang menghadiri sebuah acara musik yang dipandu oleh Gofar Hilman. Ia dan teman-temannya lalu meminta foto dengan Gofar. 

Awalnya, @clairenanno tak berniat ikut berfoto dengan Gofar, namun karena disuruh, ia pun berfoto dengan Gofar yang saat itu kelihatan tengah mabuk berat. Nggak cuma sendiri, temannya pun mendapat perlakuan yang sama dari Gofar Hilman.

Saat berfoto, ternyata tangan Gofar merangkul bagian pinggang @clairenanno. Namun, @clairenanno  mengaku tangan Gofar tersebut hampir menyentuh bagian payudaranya dan membuatnya tak nyaman.

BACA JUGA: Lawless Hentikan Kerjasama Dengan Gofar Hilman Usai Diduga Terlibat dalam Pelecehan Seksual

Nah itu dia gaes beberapa perempuan yang mengaku pernah mendapat pelecehan seksual dari Gofar Hilman.




Gofar HilmanGofar Hilman Lecehkan PerempuanKorban pelecehan Gofar HilmanPelecehan Gofar HilmanUngkap pelecehan Gofar Hilmandaftar wanita pelecehan Gofar Hilman

Share to: