Fakta Menarik Zikri Daulay, Kakak Syakir Daulay yang Kharismanya Bikin Meleleh

Fakta Menarik Zikri Daulay, Kakak Syakir Daulay yang Kharismanya Bikin Meleleh

Fakta Menarik Zikri Daulay, Kakak Syakir Daulay yang Kharismanya Bikin Meleleh

Fakta Menarik Zikri Daulay, Kakak Syakir Daulay yang Kharismanya Bikin Meleleh (Foto: Instagram @zikridaulay1)


Siapa sih yang gak kenal sama sosok Zikri Daulay? Dia adalah seorang aktor yang juga kakak dari Syakir Daulay yang kharismanya bikin meleleh. Simak fakta menarik Zikri Daulay berikut ini gaes. 

Nama Zikri Daulay merupakan seorang aktor asal Aceh yang lahir pada 03 Mei 1995. Namanya mulai naik daun setelah memerankan karakter Nathan Januar Prasetyo dalam sinteron Dear Nathan The Series yang sempat tayang pada 2017. 

Berkat kesuksesannya memerankan karakter Nathan itulah, ia banyak menuai pujian dan disukai oleh banyak orang. Gak banyak yang tahu nih gaes kalau Zikri Daulay ternyata kakak dari aktor ganteng sekaligus hafiz bernama Syakir Daulay. 

BACA JUGA: Biodata Syakir Daulay, Lengkap Umur dan Agama, Hafiz Quran Gen Z yang Parasnya Bak Magnet

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah fakta menarik soal Zikri Daulay, kakak Syakir Daulay yang kharismanya gak ada duanya. 

1. Berasal dari Aceh

Zikri Daulay yang punya wajah tampah dan kharisma gak ada duanya ini berasal dari Aceh lho gaes. Sama seperti adiknya, Syakir Daulay, ia lahir di Kota Bieruen, Aceh. 

2. Awal karir

Zikri Daulay mengawali kariernya lewat sebuah sinetron berjudul Dear Nathan The Series pada 2017. Saat itu, ia dipercaya memerankan karakter utama, yaitu Nathan Januar Prasetyo.

Dari situ ia mendapat tawaran sinetron lain berjudul Cahaya Hati dan sebuah film berjudul Lima Penjuru Masjid.

BACA JUGA: Biodata Alfy Saga, Lengkap Umur dan Agama, Kreator asal Samarinda yang Viral

3. Punya bisnis skincare khusus laki-laki

Selain aktif di dunia akting, Zikri Daulay juga punya bisnis yang bergerak di bidang kecantikan gaes. Ia adalah owner dari sebuah brand skincare khusus laki-laki bernama Temizmanid.  

4. Sudah menikah dan punya anak

Zikri Daulay diketahui sudah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Henny Yuliana Rahman pada Desember 2018 lalu. Kini pernikahan Zikri dan Henny makin lengkap dengan hadirnya buah hati mereka yang dinamai Muhammad Zayn El Barack Daulay. 

5. Pandai berpose

Selain pandai berakring, Zikri Daulay juga punya keahlian lain yaitu bergaya. Ia jago banget berpose ala model. Hal itu diketahui dari Instagram pribadinya yang sering menampilkan beragam pose kerennya. 

Itu dia gaes, fakta menarik soal Zikri Daulay, kakak Syakir Daulay yang kharismanya bikin meleleh.




Zikri DaulayFakta menarik Syakir DaulayFakta unik Syakir DaulaySosok kakak Syakir DaulayFakta Zikri DaulayFakta menarik Zikri DaulayProfil Zikri Daulay

Share to: