Biodata Rian Rain Raiyen aka RRR Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Parodi Berusara Merdu

Biodata Rian Rain Raiyen aka RRR Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Parodi Berusara Merdu

Biodata Rian Rain Raiyen aka RRR Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Parodi Berusara Merdu

Kolase Foto dan Biodata Rian Rain Raiyen aka RRR, YouTuber Parodi Berusara Merdu (Foto: Instagram @_rianrrr)


Berikut biodata Rian Rain Raiyen aka RRR, YouTuber parodi bersuara merdu. 

Rian Rain Raiyen adalah seorang konten kreator asal Pandeglang, Banten yang lahir pada tahun 2000. Kini umur Rian Rain Raiyen adalah 21 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam.

Rian Rain Raiyen kini tengah jadi sorotan setelah kerap mengunggah video parodi melalui YouTubenya. Salah satu parodi yang dibuat oleh Rian Rain Raiyen adalah parodi X Factor. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Agogo Violin, YouTuber Prank Jago Main Biola

Seperti apa sosok Rian Rain Raiyen aka RRR? Ini dia biodata Rian Rain Raiyen aka RRR lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Seorang YouTuber

Rian Rain Raiyen dikenal sebagai seorang YouTuber dengan nama kanal Rian RRR. Kanal YouTube tersebut sudah aktif sejak tahun 2019 lalu.

Kini kanal YouTube milik Rian Rain Raiyen sudah disubscribe oleh 45 ribu akun. Setiap konten video yang diunggah oleh Rian Rain Raiyen pun selalu mendapat puluhan ribu hingga ratusan ribu viewers.

2. Sering unggah konten parodi

Rian Rain Raiyen sering mengunggah konten parodi melalui kanal YouTubenya. Salah satu parodi yang kini sering diunggahnya adalah parodi audisi X Factor hingga Indonesian Idol. Ia nampak memparodikan X Factor dengan menjadi peserta di ajang tersebut. 

Tak hanya itu, Rian Rain Raiyen juga mengunggah konten shalawat, nasyid, cara mixing vocal di track, dan masih banyak lagi gaes. 

3. Hits di TikTok 

Tak hanya eksis di YouTube, Rian Rain Raiyen juga hits abis di TikTok. Ia kini memliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai 180,5 ribu akun gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dodi Hidayatullah, Personel Grup ADAM yang Juga Seorang YouTuber

4. Memiliki suara merdu

Rian Rain Raiyen memiliki suara yang merdu abis gaes. Hal tersebut diketahui dari konten-konten yang ia unggah melalui sosial media, dari mulai Instagram, TikTok, hingga YouTue.

5. Profil dan Biodata Rian Rain Raiyen

Nama lengkap:

Rian Rain Raiyen 

Nama panggung:

RRR

Asal:

Pandeglang, Banten

Tahun lahir:

2000

Umur:

21 tahun (2021)

Agama:

Islam

Profesi:

Konten Kreator, YouTuber

Instagram:

@_rianrrr

TikTok:

@ryanertiga

Kanal YouTube:

Rian RRR

BACA JUGA: Biodata Agogo Violin Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Prank Jago Main Biola

Nah itu dia biodata Rian Rain Raiyen aka RRR lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rian Rain Raiyen adalah YouTuber parodi yang berusara merdu gaes. 




Rian Rain RaiyenBiodata Rian Rain RaiyenUmur Rian Rain RaiyenAgama Rian Rain RaiyenRian RRRBiodata Rian RRRProfil Rian Rain RaiyenBiografi Rian Rain RaiyenYouTuber Bersuara Merdu

Share to: