Fakta dan Profil Dodi Hidayatullah, Personel Grup ADAM yang Juga Seorang YouTuber

Fakta dan Profil Dodi Hidayatullah, Personel Grup ADAM yang Juga Seorang YouTuber

Fakta dan Profil Dodi Hidayatullah, Personel Grup ADAM yang Juga Seorang YouTuber

Kolase Foto dan Fakta Profil Dodi Hidayatullah, Personel Grup ADAM yang Juga Seorang YouTuber (Foto: Instagram @dodihidayatullah)


Simak yuk fakta dan profil Dodi Hidayatullah, personel grup ADAM yang juga menjadi seorang YouTuber. 

Dodi Hidayatullah adalah seorang YouTuber asal Bandung, Jawa Barat yang hits dengan berbagai konten Islami. Pria berusia 35 tahun ini kerap mengunggah konten Islami, seperti shalawat, vlog positif, nasyid, hingga tilawah Quran. 

Dodi Hidayatullah bergabung dengan grup musik ADAM bersama ketiga sahabatnya, Natta Reza, Rey Mbayang, dan Anandito Dwis. Mereka membuat karya berupa lagu-lagu Islami, diantaranya seperti Sabar, La Hawla, Hijrah Cintaku, Izinkan Aku Menghalalkanmu, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Dodi Hidayatullah Lengkap Umur dan Agama, Personel Grup ADAM yang Ganteng Abis Gaes

Makin penasaran dengan sosok Dodi Hidayatullah? Langsung aja cari tahu soal fakta dan profil Dodi Hidayatullah berikut ini gaes. 

1. Dodi Hidayatullah adalah pria kelahiran Bandung, 30 September 1986. Kini, umur Dodi Hidayatullah menginjak angka 35 tahun gaes.

2. Dodi Hidayatullah diketahui menikah dengan seorang dokter cantik bernama dr. Auliya Rahmi Fadilah pada 2 Juni 2011 lalu. Ia memberikan mahar Surah Ar-Rahmah yang dibacakan di hadapan keluarga dan hadirin yang datang saat akad. 

3. Dodi Hidayatullah dikenal sebagai seorang YouTuber. Kanal YouTube milik Dodi Hidayatullah sudah aktif sejak tahun 2008 silam lho. 

4. Melalui kanal YouTube Dodi Hidayatullah tersebut, ia kerap mengunggah beragam konten informatif dan bermanfaat seputar Islam. Dari mulai shalawat, tips, vlog, hingga tilawah Quran. 

BACA JUGA: Daftar Biodata Personil ADAM Musik, Grup Vokal Islami Rey Mbayang hingga Natta Reza

5. Karena konsistensinya mengunggah konten bermanfaat, kini kanal YouTube Dodi Hidayatullah sudah mendapat hampir 500 ribu subscriber.

6. Dodi Hidayatullah diketahui bergabung dengan grup musik ADAM sejak tahun 2020 lalu. Bersama ketiga sahabatnya, Natta Reza, Rey Mbayang, dan Anandito Dwis, grup musik tersebut telah merilis beberapa lagu bernuansa Islam. 

7. Beberapa lagu milik grup musik ADAM diantaranya seperti Welcome Ramadhan, La Hawla, Sabar, Hijrah Cintaku, dan masih banyak lagi gaes. 

8. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan Youtuber, Dodi Hidayatullah juga merambah ke dunia bisnis. Ia diketahui memiliki bisnis di bidang fashion yaitu NBRS. 

BACA JUGA: Biodata Natta Reza, Lengkap Umur, Agama, Tempat Asal, Pasangan, Personil ADAM Musik Vokal

Nah itu dia gaes fakta dan profil Dodi Hidayatullah yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Dodi Hidayatullah adalah personel grup ADAM yang juga seorang YouTuber lho. 




Dodi HidayatullahBiodata Dodi HidayatullahUmur Dodi HidayatullahAgama Dodi HidayatullahProfil Dodi HidayatullahBiografi Dodi HidayatullahFakta Menarik Dodi HidayatullahFakta Profil Dodi HidayatullahPersonel Grup Adam

Share to: