Inara Rusli Cium Tangan ke Ibu Virgoun, Eva Manurung: Pencitraan

Inara Rusli Cium Tangan ke Ibu Virgoun, Eva Manurung: Pencitraan

Inara Rusli Cium Tangan ke Ibu Virgoun, Eva Manurung: Pencitraan

Eva Manurung Tanggapi Inara Rusli Cium Tangan (Foto: Istimewa)


Inara Rusli baru-baru ini mencuri perhatian dengan mencium tangan ibu mertuanya, Eva Manurung di sidang perceraian dirinya dan Virgoun.

Namun, ibu Virgoun tersebut menanggapi Inara yang mencium tangan dirinya sebagai sebuah pencitraan belaka.

Baca Juga: Inara Rusli Akui Sedikit Keras dalam Didik Anak: Masa nggak boleh

Inara Rusli Cium Tangan Eva Manurung

Sebelumnya dalam sidang percerian Inara dan Virgoun pada 6 September 2023, Inara Rusli terlihat mencium tangan Eva Manurung yang menjadi saksi.

Tak hanya dengan Eva, Inara Rusli juga cipika- cipiki dengan kakak Virgoun, Febby Carol.

Hal ini pun menuai pujian dari netizen, karena diketahui bahwa Inara tengah berseteru dengan keluarga Virgoun. Mereka saling sindir dan tidak ada yang mau kalah.

Pencitraan

Menanggapi sikap Inara yang mencium tangan dirinya, Eva Manurung malah menyebut menantunya itu sebagai sebuah pencitraan.

"Kalau saya biasa aja, sesungguhnya, yang saya lihat yang lalu, dia sama mamanya gini-gini (nggak baik). Jadi nggak usah pencitraan, kalau itu betul-betul dari hati ya terima kasih," kata Eva Manurung di Studio Trans TV.

Jika memang dari dalam hati, Eva manurung ingin Inara mendengarkan nasihat dia sebagai ibu.

"Bahasa saya ini pun, ini nasehat terhadap dia, kalau dia anggap saya ibu, jangan pernah mundur dengan nasehat, terima. Nasehat itu adalah pelita kakimu di kemudian hari, supaya kau nggak salah melangkah," tambahnya.

Sementara itu, kakak Virgoun, Febby Carol menyebut hal tersebut sebagai sesuatu yang biasa. Karena biar bagaimanapun, mereka pernah bersatu dalam satu keluarga.

Baca Juga: Inara Rusli Jauhkan Anak-anak dari Ibu Virgoun, Takut Kritenisasi?

"Saya nggak bilang pencitraan, jadi gini namanya kita bertemu di satu ruangan kecil. Kalau dia tegur ya akan kita tegur. Biasa aja lah. Maksudnya gini, kita ketemu, kita pernah dalam satu keluarga, ya tegur ya tegur, bukan berarti permasalahan itu berjalan, tapi yang namanya negur itu apa ya, wise lah ke sesama," sebut Febby Carol.




Inara RusliInara Rusli cium tanganEva ManurungIbu VirgounFebby CarolKakak Virgoun

Share to: