Suami Tante Ernie Ternyata Pernah Marah Gara-gara Hal Ini Gaes! Parah Sih

Suami Tante Ernie Ternyata Pernah Marah Gara-gara Hal Ini Gaes! Parah Sih

Foto

Ernie Judojono (Foto : Instagram)


Tante Ernie yang sempat viral karena dijuluki sebagai tante pemersatu bangsa mengungkapkan kalau suaminya sempat marah ketika melihat tante Ernie sering dijadikan konten.

Dengan pengertian tante Ernie, akhirnya kini sang suami mengerti kalau ini adalah konsekuesi yang harus diterima karena kepopuleran tante Ernie sendiri.

Menurut tante Ernie, suaminya marah kekita melihat konten video Youtube berjudul 'Unboxing Tante Ernie' yang diketahui dari seorang teman suaminya.

"Suamiku sih sempat sih ya yang awal-awalnya ada judul di YouTube ‘unboxing tante Erni’ yang 25 juta, lo bayangin bilangnya unboxing. Terus aku nggak baca itu, dia itu dikirimin sama temannya, bayangin pasti marah dong," kata Tante Erni di channel YouTube Melaney Ricardo.

Gara-gara hal tersebut, sang suami sampai meminta tante Ernie untuk berhenti bermain sosial media.

"Waktu sempat marah dia bilang gini-gini, pas gue liat ‘Ih gila’ itu ternyata cuma foto-foto aja. Terus aku bilang ‘Tapi kan aku nggak gini-gini’ dia bilang ‘Yasudah lah kamu berhenti aja main Instagram’ gitu," sambungnya.

Sempat merasa sedih karena dilarang bermain sosmed, tante Ernie pun langsung mendekati sang suami untuk memberinya pengertian hingga akhirnya sang suami luluh.

"Terus aku bilang ya sudah deh, tapi gue peres suaranya sedih-sedih gitu. Abis gue sudah nggak ada yang disenengin, begitu-gitu aja, kalau nggak ada kerjaan mainnya itu (Instagram). Akhirnya gue sebulan itu sedih. akhirnya aku mendekati dia haha," ujarnya.

Selain itu anak-anaknya tetap mendukung tante Ernie meskipun ia harus diidolakan oleh banyak kaum adam.

"Kalau anak ku sih memang dari kecil aku membesarkan mereka itu gue ajarkan kalau kita nggak boleh judge mental ke orang lain. Mereka orangnya open minded. Terus aku tanyakan ke anak ku yang laki ‘Kamu malu nggak punya mami kayak gini?’, ‘Nggak kenapa harus malu?’ Gitu. Jadi anakku they don’t mind," jelasnya.




Tante ErnieErnie Judojono

Share to: