Mantul, Atta Halilintar Kasih Kado Mobil BMW Buat Editor Videonya Gaes! Intip Nih

Mantul, Atta Halilintar Kasih Kado Mobil BMW Buat Editor Videonya Gaes! Intip Nih

Foto
Atta Halilintar (Foto: Instagram)

Kalau kamu ulang tahun kadonya apa? Kalau editor Atta Halilintar dikasih kado mobil BMW gaes. Nah, penasaran kan bagaimana? Yuk kita simak dibawah ini!

Siapa yang tidak mengenal dengan YouTuber Atta Halilintar yang berasal dari Gen Halilintar. Atta tidak hanya kaya gaes, ternyata Atta orangnya juga baik dan tidak pelit dengan orang lain. 

BACA JUGA: Heboh Boneka Annabelle Kabur dari Museum, Hoaks atau Fakta? Cek Disini

Nah, baru-baru ini gaes, kekasih Aurel Hermansyah ini baru saja memberi kado mobil mewah untuk editornya yang lagi ulang tahun. Hal itu terungkap dari postingan terbaru Atta Halilintar.

Terlihat bagaimana Atta dan editornya yang bernama Eqy berfoto bersama di depan mobil BMW nuansa abu-abu, bahkan plat nomor dari bmw tersebut juga ada tulisan Eqy gaes. Editornya sendiri tampak habis disiram tepung.

"Jadi editorku yang satu ini di walpaper hp nya foto mobil ini di komputernya foto mobil ini.. ternyata mimpinya pengen beli BMW classic ini.. Happy Birthday ya qy jagain si AQY Abu ini yaaaaaa.." 

Tak lupa untuk Atta memberikan doa kepada Eqy agar apa yang dicita-citakan oleh Eqy dapat menjadi kenyataan. 

BACA JUGA: Atta Halilintar Mau Bikin Lagu Bahasa Jawa buat Aurel, Bakal Kayak Apa?

Semoga Bahagia selalu dan selalu semangat! Semua mimpi bisa jadi kenyataan asal kita mau terus belajar dan koreksi diri. Senang bisa mewujudkan impianmu bro. Lop u!" tulis Atta Halilintar. 

Sang editor sendiri juga memposting potret keduanya di depan mobil mewah tersebut. Dia begitu berterima kasih dipertemukan Tuhan dengan Atta.

"Ya Allah berasa mimpi... Alhamdulillah...Bersyukur sama Tuhan karna dipertemukan sama abang bosku @attahalilintar. Rasanya Ribuan Terima Kasih pun gaakan pernah cukup. Ini salah satu Kado Terindah Bang yang gaakan bisa gua lupain! Berkah selalu bang Dunia Akhirat makin Lancar Rezeki nya bang di jauhkan dari segala yg Negatif," tulis Eqy di captionnya.

Eqy juga berkata bahwa dirinya tidak pernah menyangka jika dirinya akan dapat mobil BMW dari Atta tersebut. Dirinya juga mengatakan hal ini akan dijadikan motivasi oleh Eqy agar dapat semangat dan memotivasi diri sendiri untuk dapat membahagiakan orang lain. 

"Intinya dari semua ini gua gapernah nyangka. Semoga Ini bisa menjadi Pecutan untuk diri saya supaya lebih semangat lagi dan menjadi motivasi juga untuk membahagiakan orang banyak. Ga bisa berkata-kata lagi... Terharu," lanjutnya.

BACA JUGA: Cleaning Service Positif COVID19, Program I-LAND Hiatus Sementara




atta kasih kado bmwkado dari atta untuk editoreditor atta dapat kado bmw

Share to: