Boy William Sindir Orang yang Pamer Kemewahan dengan Jet Pribadi, Maia Estianty Langsung Bereaksi Gaes

Boy William Sindir Orang yang Pamer Kemewahan dengan Jet Pribadi, Maia Estianty Langsung Bereaksi Gaes

Boy William Sindir Orang yang Pamer Kemewahan dengan Jet Pribadi, Maia Estianty Langsung Bereaksi Gaes

Kolase Foto Maia Estianty dan Boy William yang Sindir Orang Suka Pamer Kemewahan dengan Jet Pribadi (Foto: Instagram/ @maiaestiantyreal dan @boywilliam17)


Baru-baru ini, unggahan Boy William tengah menjadi sorotan nih gaes. Hal ini terjadi karena ia sepertinya ingin menyindir sejumlah orang yang suka pamer kemewahan dengan jet pribadi.  

Postingan yang diunggah kekasih Karen Vendela ini pun langsung mendapat sejumlah respon dari rekan-rekan artis, tak terkecuali Maia Estianty gaes. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Blak-Blakan Akui Punya Burung Selama 16 Tahun, Boy William Ungkap Fakta Lainnya

Hal ini diketahui lewat akun Instagram Boy William, di mana ia terlihat mengunggah dua potret dirinya saat sedang berada di depan dan di dalam sebuah jet pribadi. 

Bukan Jet Pribadi Boy William 

Salah satu foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang duduk santai di dalam jet sambil melihat pemandangan dari jendela. Melengkapi unggahan fotonya, ia mengaku kalau jet pribadi yang ditumpanginya itu bukanlah miliknya gaes.

"Numpang upload foto naik Jet nya orang ya. Soalnya ga punya," tulis Boy Willian sebagai caption, pada Sabtu 22 Mei 2021. 

Sindir Orang yang Suka Pamer Kemewahan 

Selain itu, host terkenal ini juga menuliskan sebuah sindiran tentang kebiasaan sejumlah orang yang suka memamerkan kemewahan dengan jet pribadi di media sosial

BACA JUGA: Pakai Baju Adat, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahan

"Biasanya yang upload foto kemewahan itu karena aslinya memang ga punya 😝..ngaku. 2 HARI lagi #DibalikPintu Juragan & Shandy!" tambah Boy William. 

Respon Maia Estianty 

Namun, rupanya postingan Boy William ini berhasil mengundang sejumlah respon dari kalangan selebriti, salah satunya Maia Estianty gaes. Tampaknya, istri Irwan Mussry ini hanya menuliskan komentar singkat.

"Gitu ya ??? 😂," kata Maia Estianty dalam kolom komentar.

Mengetahui postingannya dikomentari Maia Estianty, Boy William pun langsung membalasnya dengan menyebut kalau sindiran yang ditulisnya bukan ditujukan untuk wanita yang akrab dipanggil Bunda Maia itu gaes.

"@maiaestiantyreal bunda pengecualian. 😁," kata Boy William. 

BACA JUGA: Potret Baby Bump Nagita Slavina Terlihat Pertama Kali, Netizen Auto Takjub Gaes

Seperti yang kita tahu, Maia Estianty memang sempat beberapa kali memperlihatkan potretnya saat naik jet pribadi miliknya di media sosial. 

Respon Netizen

Sontak saja, sindiran Boy William ini pun berhasil membuat netizen penasaran. Banyak dari mereka yang ikut menebak-nebak siapa orang yang dimaksud oleh Boy tersebut gaes.

"😂😂😂..nah lo siapa tuh??" kata akun @aprillylani.

"Wkwkkk kek yang onoh 😂," kata akun @yuyundfa.

"Captionnya menohok sekali ko boyyyyy 👏👏," kata akun @yournewstuff92.

"Syahrini panik gak 🤣🤣," kata akun @oleh_oleh_asli_bali.

Wah, kira-kira Boy Willian lagi sindir siapa ya gaes? 




Boy WilliamMaia EstiantyBoy William Sindir Orang Pamer KemewahanBoy William Sindir Orang Pamer Jet PribadiBoy William Tulis SindiranSindiran Boy WilliamJet Pribadi

Share to: