Cerita MGDALENAF Gak Bisa Jalan Gegara Makan Pedes, Buat Pelajaran

Cerita MGDALENAF Gak Bisa Jalan Gegara Makan Pedes, Buat Pelajaran

Cerita MGDALENAF Gak Bisa Jalan Gegara Makan Pedes, Buat Pelajaran

Cerita MGDALENAF Gak Bisa Jalan Gegara Makan Pedes (Foto: Instagram @mgdalenaf)


YouTuber sekaligus Food Vloger cantik, MGDALENAF baru saja mengungkap bahwa dirinya sempat gak bisa jalan gara-gara makan pedas. Kok bisa ya? Simak ceritanya di sini. 

BACA JUGA: Transformasi MGDALENAF Dulu vs Sekarang, Tomboy Abis Gaes

MGDALENAF dikenal sebagai seorang foodvlogger yang sering makan banyak dan pedas-pedas. Meski sering makan makanan super pedas, MGDALENAF nampak biasa saja dan masih melanjutkan konten mukbang super pedas. 

Gak banyak yang tahu nih kalau MGDALENAF ternyata sempat mengalami sakit karena keseringan makan makanan pedas. Hal tersebut diungkapkannya melalui channel YouTube Anak Kuliner. 

Makan 350 cabe sampai mau pingsan

MGDALENAF pernah menerima tantangan Arief Muhammad untuk makan mie bangcad dengan 350 cabai. Ternyata perut MGDALENAF juga punya kapasitas pedas yang bisa ditahan gaes. Ia mengaku bahwa perutnya sakit saat itu. 

Ditambah lagi, ia harus menyetir mobil sendiri ke Bandung karena menghadiri suatu acara. Sempat berhenti untuk membeli susu untuk menetralisir, ternyata masih tak membantu banyak. Akhirnya ia meneruskan perjalanannya. 

Sesampainya di hotel, foodvlogger yang dikenal dengan jargon BAR BAR KUY ini sempat mengalami kesulitan saat berjalan karena perutnya kesakitan. Ia juga mengaku kapok dengan konten challange yang terlalu berlebihan.

"Gua gak bisa coy jalan lebih dari berapa langkah gitu, pasti jalan trus nyari tempat duduk, karena sakit banget," ungkap MGDALENAF.

"Tapi nggak- nggak lagi sih," tambah MGDALENAF.

Rubah image

Foodvlogger cantik ini pun bahkan sampai merubah imagenya. Dari tadinya sebagai foodvlogger yang menerima saja beragam tantangan menarik, kini ia lebih membawa dirinya untuk mereview dan ngobrol langsung dengan UMKM. Hal itu dilakukannya karena ia merasa sangat sayang dengan dirinya dan lebih bahagia ketika membantu orang lain. 

"Satu gua makin cinta diri gua, karena gua gamau mati cepet," kata MGDALENAF.

"Trus gua ngeliat kayanya karena gua sering ngobrol ama penjual UMKM gitu, gua gak ngerti si gua kayak menemukan hidup gua. Akhirnya gua dedikasikan channel gua untuk bantu mereka aja deh," tambahnya lagi.  

BACA JUGA: MGDALENAF Review Steak Potik Murah Tangerang, Chef-nya Mantan Pegawai SKYE Restaurant Menara BCA Gaes!




MGDALENAFCerita MGDALENAFMGDALENAF gak bisa jalanBAR BAR KUYmakan pedas Cerita MGDALENAF

Share to: