Biodata Vic Sam aka Victor Samuel Lengkap Agama dan Umur, Youtuber JwestBros Ikut Roasting SkinnyIndonesian24

Biodata Vic Sam aka Victor Samuel Lengkap Agama dan Umur, Youtuber JwestBros Ikut Roasting SkinnyIndonesian24

Biodata Vic Sam aka Victor Samuel Lengkap Agama dan Umur, Youtuber JwestBros Ikut Roasting SkinnyIndonesian24

Kolase Foto dan Biodata Vic Sam aka Victor Samuel, Youtuber JwestBros Ikut Roasting SkinnyIndonesia24 (Foto: Instagram @vic.sam)


Vic Sam aka Victor Samuel merupakan salah satu member JwestBros yang ikut meroasting SkinnyIndonesian24. Ini dia biodata Vic Sam aka Victor Samuel, YouTuber JwestBros ikut roasting SkinnyIndonesian24

Vic Sam aka Victor Samuel merupakan pria berusia 29 tahun. Victor Samuel bersama temannya Andy Garcia mengembangkan kanal YouTube JwestBros. 

Victor Samuel memulai kanal YouTube JwestBros sejak 2016 silam. Melalui kanal YouTube tersebut, ia kerap mengunggah beragam konten seputar makanna dan travelling. 

Hingga kini, kanal YouTube JWestBros sudah berhasil memiliki 528 ribu subscriber dengan 82 juta lebih views. 

BACA JUGA: DPR Musikal Trending Youtube, SkinnyIndonesian24 Sindir Kerja Pemerintah

Seperti apa sosok Vic Sam aka Victor Samuel? Ini dia biodata Vic Sam aka Victor Samuel yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini.

Biodata dan profil

Nama lengkap: Victor Samuel

Tempat asal: Jakarta Barat

Tanggal lahir: 1991

Umur:  29 tahun

Agama: Kristen

Status: Belum menikah

Pasangan: Belum diketahui

Pendidikan: Institut Teknologi Harapan Bangsa

Hobi: Kuliner dan Travelling

Akun Instagram: @vic.sam

Kanal YouTube: JWestBros

Awal mula aktif di YouTube

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Victor Samuel memulai aktif di kanal YouTube JWestBros sejak tahun 2016 gaes. Melalui kanal YouTube tersebut, Vic Sam kerap mereview makanan dengan sangat jujur.

Karena kontennya yang menarik dan informatif itulah kanal YouTube JWestBrost pun banyak disukai netizen. Hingga kini, kanal YouTube tersebut memiliki 528 ribu subscriber.

Dikenal sebagai designer

Victor Samuel sebenarnya lebih dulu dikenal sebagai seorang interior designer. Ia saat itu dekat dengan Reza Arap. 

Victor Samuel kemudian dikenalkan kepada Andy Garcia oleh Reza Arap. Mereka bertemu sambil menyantap makanan. Dari situlah mereka nampak memiliki hobi dan passion yang sama. Dari situlah mereka membentuk JWest Bross.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Axel Christian yang Perankan Pak Juki di DPR Musikal Karya SkinnyIndonesian24

Sempat bekerja di Hakita Indonesia

Pada tahun 2020 lalu, Victor Samuel pernah bekerja sebagai VP of Marketing di perusahaan Hakita Indonesia. Dalam LinkedIn miliknya tercatat ia bekerja untuk Hakita Indonesia hingga awal 2021 lalu. 

Ikut meroasting SkinnyIndonesian24

Andovi dan Jovial Da Lopez belum lama ini mengadakan ajang roasting, salah satu peserta yang mengikuti ajang tersebut adalah Victor Samuel. 

Vic Sam menyebut bahwa Andovi sempat mengajak gebetannya main dengannya dan teman-temannya. Namun, gebetannya justru menyebut bahwa Vic Sam lebih cute dari Andovi. 

"Dua kali Andovi ngajak gebetannya ke circle kita. Dua-duanya ngomong gua lebih cute daripada dia. Itu fakta!" ungkap Vic Sam.

BACA JUGA: 10 Fakta dan Pesan Moral YouTube Lebih Dari TV dari SkinnyIndonesian24 Andovi dan Jovial Da Lopez

Nah itu dia gaes biodata Victor Samuel lengkap dengan agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU. Vic Sam aka Victor Samuel merupakan YouTuber JWestBros yang ikut meroasting SkinnyIndonesian24. 




Vic SamVictor SamuelVic Sam aka Victor Samuelbiodata Vic SamBiodata Victor SamuelAgama Victor SamuelUmur Victor SamuelProfil Victor SamuelSkinnyIndonesian24Roasting SkinnyIndonesian24

Share to: