Ari Cincant Parodi Naruto Bawa Cewek, Ditikung sama Uchiha Roy Merhan, Serius Menghibur Deh

Ari Cincant Parodi Naruto Bawa Cewek, Ditikung sama Uchiha Roy Merhan, Serius Menghibur Deh

Foto
Ari Cincant Parodi Naruto Bawa Cewek (Foto: TikTok @cincanttv

Ari Cincant kali ini menjadi viral lewat video parodi Naruto yang nyeleneh abis gaes. Dalam video tersebut ada karakter Uchiha juga, dijamin kamu yang nonton bakalan terhibur. 

Ari Cincant menjadi orang yang selalu ditunggu videonya oleh para netizen di TikTok. Dirinya sering banget mengunggah konten-konten yang nyeleneh. Bahkan followers dari TikToknya pun sampai saat artikel ini dibuat sudah mencapai 37 ribu gaes. 

BACA JUGA: Raisa Ternyata Pernah Cover Lagu 'My Boo' TikTok, Video Lama Nih Gaes Buktinya Parasnya Unyu

Pria dengan usernam cincanttv ini membuat ciri khas yaitu rambut gondrongnya yang menutup hampir seluruh mukanya. Bahkan bisa dibilang Ari Cincant seperti anak emo gaes. Kontennya pun paling sedikit dilihat oleh orang sebanyak 10 ribu penonton. 

Salah satu videonya saat membuat sebuah parodi dari Naruto viral di TikTok. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 600 ribu pengguna TikTok. Bahkan mendapatkan 1.800 lebih komentar. 

Parodi Naruto dan Uchiha sambil bawa cewek

Dalam video tersebut dibuka dengan Naruto sedang mengandeng dua oraang cewek cantik dan berjilbab. Naruto pun tampak santai berjalan ke arah kamera gaes. Namun tiba-tiba saja Uchiha pun datang. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Miki Matsubara, Penyanyi Lagu Stay With Me yang Viral di TikTok Gaes

Kedatangan Uchiha tersebut dirasakan oleh Naruto dan sempat meliriknya. Uchiha tersebut seperti tidak suka jika Naruto bersama dengan cewek-cewek tersebut. Bahkan Uchiha yang kesal pun langsung mendorong naruto hingga terjatuh. 

Naruto yang saat itu sedang terjatuh pun tidak dapat berdiri kembali seakan staminanya sudah habis. Uchiha yang melihat kesempatan tersebut langsung merebut kedua cewek tersebut dari naruto. 

Backsound yang kocak

Video Ari Cincant ini yang membuat semua orang terhibur termasuk netizen adalah backsound yang disediakannya dan juga kedua cewek tersebut. Banyak netizen yang mengatakan jika sound yang digunakan sangatlah lucu. 

Bagaimana tidak lucu gaes, backsound tersebut suaranya terdengar seperti orang yang tidak bisa nyanyi dengan benar sehingga nada-nadanya pun menjadi salah. Bahkan terkesan seperti memaksakan dalam video Ari Cincant. 

Tak hanya itu saja netizen berkomentar jika kedua cewek yang dianggap sebagai karakter Sakura dan Hinata tersebut bingung karena mereka mengenakan hijab. 

"sakura dan hinata sekarang berhijab ya bun" tulis Ampun Urang. 

Jika kamu penasaran dengan videonya, kamu bisa langsung melihatnya dibawah ini gaes. Dijamin akan menghibur kebosanan kamu dirumah. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vindry Anzalita, TikTokers yang Parasnya Mirip Mia Khaifa Gaes!

@cincanttv

uchiha Roy ##cincanttv ##fypシ ##fypdong ##fyp ##narutoindonesia ##narutoshippuden ##saskeeee

♬ original sound - Cincant TV



ari cincantparodi narutoari cincant parodiuchica ari cincantCincant TV

Share to: