Raditya Dika Review Burger Nasi Goreng McDonalds, Kayak Apa Rasanya?

Raditya Dika Review Burger Nasi Goreng McDonalds, Kayak Apa Rasanya?

Raditya Dika Review Burger Nasi Goreng McDonalds, Kayak Apa Rasanya?

Raditya Dika Review Burger Nasi Goreng McDonalds (Foto: YouTube)


Nama Raditya Dika tentu tak asing lagi di dunia YouTube. Ia kerap membuat konten-konten antimainstream. Nah kali ini Radit membuat konten review burger nasi goreng McDonalds. Nah kayak apa ya rasanya menurut Radit?

BACA JUGA: Raditya Dika Berantem sama Istri Gara-gara Masalah Game Ini

Video bertajuk "Burger Nasi Goreng! Kaya Apa Rasanya?" ini diiunggah tepat sehari sebelum momen HUT Kemerdekaan RI. Awalnya, Radit penasaran dengan menu-menu spesial kemerdekaan yang dikeluarkan oleh McDonalds. Nah yang paling unik dan menarik perhatian Radit adalah burger nasi goreng.

BACA JUGA: Cerita Raditya Dika yang Pernah Diremehkan sampai Melek soal Tabungan Pensiun

Nah pas banget nih rumah Radit dekat dengan McDonalds. Gak pake nunggu lama, Radit langsung datang dan pesan lewat drive thru. Baru dibuka dari bungkusnya aja, semerbak nasi goreng yang berasal dari burger ini udah menyeruak ke seluruh mobil.

Saat Dika mulai mecoba burgernya, tak ada nasi goreng di dalamnya. Burger itu memang burger biasa yang beraroma nasi goreng saja. Isi burger itu hampir sama dengan burger lainnya. 

Meski begitu, menurut Radit sih burger ini enak dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Memang sedikit pedas khas nasi goreng rumahan, kali ini burger ini benar-benar terasa seperti nasi goreng. 

"Burger nasi goreng tapi gak ada nasi," ungkap Radit. 

"Cuman enak sih, buat lidah orang Indonesia mah cocok ya," tambah Radit.




Raditya Dika review burger nasi gorengKonten seru Raditya DikaRasa Burger Nasi Goreng McDonaldRaditya Dika cicip burger nasi goreng ala McDonalds

Share to: