Raditya Dika Berantem sama Istri Gara-gara Masalah Game Ini

Raditya Dika Berantem sama Istri Gara-gara Masalah Game Ini

Raditya Dika Berantem sama Istri Gara-gara Masalah Game Ini

Raditya Dika (Foto: YouTube)


Dalam sebuah hubungan, berantem itu adalah hal yang biasa. Hal ini dikarenakan adanya prinsip yang berbeda, tapi bagaimana jadinya jika Raditya Dika berantem sama sang istri karena game? 

Gak kok, mereka berantem bukan karena masalah memilih game bagus tapi mereka berantem saat bermain game pokemon. 

Game yang satu ini dinamakan Pokemon Trading Card Game Online atau Pokemon TCG Online. Nah, game yang satu ini memungkinkan para pemain yang berada diluar sana dapat bermain secara daring tanpa harus bertemu. Apalagi jika ditengah Covid-19 seperti ini, pasti susah buat ketemu. 

Kali ini Radit melawan istrinya sendiri gaes. Radit yang melawan istrinya sendiri bukan tanpa alasan. Anissa Azizah sempat mengatakan jika dirinya sempat berhenti bermain game Pokemon gak pernah mendapatkan lawan yang susah. 

Maka dari itu,  Radit pun mengajukan diri sebagai lawan dari Anissa. 

"Asal kalian tahu ya gaes, Anissa ini sempet berhenti main gara-gara lawannya gampang-gampang. Sekarang dikasih lawan susah begini" kata Radit. 

Bahkan Anissa pun sempat mengejek Radit jika Anissa dalam permainan ini banyak mengalah untuk Radit.

"Jadi permainan kali ini aku banyak ngalahnya sih, soalnya kasihan kalau main langsung kalah terus suamiku" kata Anissa.

Raditpun langsung membantah pernyataan tersebut dengan tertawa kecil. 

Nah, masa gara-gara game Anissa dan Radit berantem? Mau lihat keadaan aslinya gimana? Yuk langsung aja cek video dibawah ini. 




Raditya DikaBerantemMain gamePokemon

Share to: