Fakta-fakta Pabrik Konveksi Angker Bandung di Kakak Beradik Podcast, Ada Penampakan Pocong

Fakta-fakta Pabrik Konveksi Angker Bandung di Kakak Beradik Podcast, Ada Penampakan Pocong

Foto

Fakta-fakta Pabrik Konveksi Angker Bandung di Kakak Beradik Podcast (Foto YouTube: @MOP Channel)


Belum lama ini, Kakak Beradik Podcast menelusuri pabrik konveksi angker di Bandung yang memiliki cerita mistis.

Di Episode kali ini mereka mengundang Holao Fadlan dan juga Nayla Ayu sebagai bintang tamu di acara podcast Kakak Beradik ini.

Saat proses penelusuran tersebut tiba-tiba terlihat penampakan pocong di sekita area tersebut yang sukses bikin mereka merinding.

BACA JUGA: Fakta Sisa Kemegahan Majapahit di Yogyakarta versi KISAH TANAH JAWA, Full Sejarah Budaya Gaes

Penasaran seperti apa cerita dibalik penelurusan pabrik konveksi angker Bandung ini? Simak fakta-fakta yang sudha dirangkum Tim KUYOU.id berikut ini.

Sudah 32 tahun kosong

Diketahui, pabrik konveksi angker di Bandung ini merupakan sebuah pabrik merek semen ternama gaes. Pabrik konveksi ini ternyata sudah kosong sangat lama yaitu selama 32 tahun.

Alasan pabrik ini kosong adalah karena sang pemilik mengalami kerugian dan juga mesin-mesin yang sudah rusak hingga akhirnya ditinggalkan sang pemilik.

Kecelakaan akibat makhluk berwarna merah

Setelah kosong selama 32 tahun, ternyata banyak sekali kejadian seperti kecelakaan yang dikaitkan dengan pabrik tersebut.

Banyak yang meyakini kalau kecelakaan tersebut terjadi akibat adanya makhluk sejenis kuntilanak berwarna merah yang sering duduk di samping supir hingga menyebabkan kehilangan keseimbangan saat menyetir.

Ada makhluk halus

Frisly Mengatakan kalau dirinya melihat sosok makhluk berwujud nenek-nenek yang menempel di kaca depan mobil Holao, sosok Genderuwo dengan tangan yang sangat besar di area belakang pohon dan juga sosok perempuan.

Sebelum menjadi pabrik adalah pemakaman

Menurut Frisly sebelum menjadi pabrik tempat ini adalah sebuah pemakaman yang jasadya sudah dipindahkan. Bahkan tempat ini dulu juga sudah pernah di bangun sebuah tempat.

Penampakan Pocong

Selain itu ada juga sosok pocong di jendela lantai 2 pabrik konveksi tersebut yang tiba-tiba muncul, saat Nayla sedang berserita.

Bahkan jendela di lantai 2 tersebut yang awalnya tertutp menjadi terbuka lho gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penunggu Rumah Tua di Kakak Beradik Podcast ft Alfa Lubis, Kesurupan Heboh Gaes

Itu dia gaes beberapa faktapabrik konveksi angker Bandung di Kakak Beradik Podcast. Kalau kamu penasaran dan ingin tahu lebih lengkap, tonton videonya di sini.




Kakak Beradik Podcastpabrik konveksi angker Bandungpabrik konveksi angkerPenampakan Pocong di pabrik konveksi

Share to: