Fakta-fakta Penunggu Rumah Tua di Kakak Beradik Podcast ft Alfa Lubis, Kesurupan Heboh Gaes

Fakta-fakta Penunggu Rumah Tua di Kakak Beradik Podcast ft Alfa Lubis, Kesurupan Heboh Gaes

Fakta-fakta Penunggu Rumah Tua di Kakak Beradik Podcast ft Alfa Lubis, Kesurupan Heboh Gaes

Kolase Foto Podcast Kakak Beradik di Rumah Tua (Foto: YouTube)


Podcast Kakak Beradik kembali menghadirkan sebuah penelusuran mengenai penunggu sebuah rumah tua, mereka kali ini mengajak Alfa Lubis sebagai bintang tamunya gaes. Seperti apa keseruannya? Yuk langsung cek dibawah ini.

Salah satu podcast terkenal yaitu podcast Kakak Beradik dimana hostnya sendiri adalah Jordi Onsu memberikan sebuah pengalaman yang sangat gila gaes. Mereka sempat viral ketika mereka membuat penelusuran di gudang geprek bensu lho. 

BACA JUGA: 8 Potret Gagah Raden Rizki Priya Ananda, Ahli Supranatural di Podcast Kakak Beradik Onsu

Pastinya kamu sudah penasaran banget dengan fakta-fakta dan kejadian podcast Kakak Beradik di sebuah rumah tua kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Kehadiran sebuah suara anjing gaes

Podcast Kakak Beradik kali ini berada di sebuah rumah di daerah Jawa Barat, mereka yang baru masuk sudah di sambut dengan berbagai suara anjing gaes. pasti bikin kamu merinding deh. 

Ternyata didalam ada sosok anjing yang jelek gaes

Dalam rumah tua tersebut justru dihuni oleh salah satu sosok anjing penjaga yang tinggalnya di dalam toilet gaes. Hal ini pun diungkapkan oleh Ananda selaku paranormal yang melihat bentuk dari hewan tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Alifa Lubis, Lengkap Agama dan Umur, Artis Cantik yang Ketakukan Podcast Kakak Beradik Gaes

Dirumah tersebut ada penunggu yang sengaja ditanam

Menurut Ananda ini dirumah tua tersebut ternyata ditanam sebuah penjaga yang mengerikan. Namun tim dari podcast Kakak Beradik tidak ingin berinteraksi dengan penjaga. Mereka fokus dengan makhluk yang ada disekitarnya. 

Kesurupan hantu anak kecil

Baru saja beberapa menit video tersebut dimulai, Ananda Podcast Kakak Beradik tiba-tiba saja langsung kesurupan hantu dari anak kecil yang cuma ingin mengajak tim untuk bermain gaes. Merinding pasti kamu kalau nonton videonya. 

Banyak banget anak kecil yang tinggal disana

Menurut hantu anak kecil yang masuk ke Ananda dari Tim podcast Kakak Beradik, dirumah tersebut banyak banget anak kecil yang tinggal lho. Tidak hanya satu tapi banyak banget. Mereka sedang dijaga oleh seseorang. 

Terdapat sosok ibu yang menjaga anak tersebut gaes

Hantu anak kecil tersebut sempat ingin pergi ke sebuah tempat. Hal ini dikarenakan dirinya dipanggil untuk pergi kesana untuk makan. Ia mengatakan jika ada sebuah sosok ibu yang menjaga anak-anak disana. 

Banyak banget penunggu wanita disana

Nah salah satu hal yang sangat jelas diceritakan dalam podcast Kakak Beradik mengenai rumah tua tersebut adalah banyak banget penunggu wanita disana. Namun diantara semua wanita tersebut ada bosnya gaes. 

Sosok wanita tersebut bukanlah penunggu asli gaes

Menurut Ananda dari tim podcasat Kakak Beradik tersebut itu sempat kesurupan seorang laki-laki yang mengerikan gaes. Laki-laki tersebut mengatakan jika wanita yang tinggal di rumah tersebut bukanlah penunggu asli. Hanya ibu yang penunggu asli dirumah tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Keluarga Onsu Settingan, Gara-gara Komentar Netizen Gaes

Itu dia gaes, fakta-fakta penelusuran podcast Kakak Beradik di sebuah rumah tua bersama dengan Alfa Lubis. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari pejalanan mereka, langsung saja cek videonya dibawah ini gaes.  




rumah tuapodcast kakak beradikpodcast kakak beradik rumah tuaalfa lubis podcast kakak beradikfakta podcast kakak beradik

Share to: