Fakta Menarik TaDeCiMan, Grup Baru Pengganti Warkopi

Fakta Menarik TaDeCiMan, Grup Baru Pengganti Warkopi

Foto

Foto Anggota TaDeCiMan, Grup Baru Pengganti Warkopi (Foto: YouTube VDVC talk)


Grup Warkopi yang sedang viral karena menggunakan nama Warkop DKI, kini sudah resmi dibubarkan dan digantikan dengan TaDeCiMan. Inilah fakta menarik dari TaDeCiMan.

Grup Warkopi yang berisikan tiga orang, Alfred, Alfin dan Sepriadi yang mengaku mirip Warkop DKI, akhirnya dibubarkan. Hal ini bermula saat Indro Warkop yang keberatan kalau mereka menggunakan nama "Warkop" di grup mereka. 

Hal ini karena grup Warkopi ini belum meminta izin ke pemilik Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Warkop DKI, yang dipegang oleh anak-anak dari almarhum Dono, almarhum Kasino dan juga Indro. Kini, grup Warkopi ini resmi dibubarkan dan akan berganti nama menjadi TaDeCiMan.

Baca Juga: Diminta Ganti Nama, Indro Warkop Berharap Alfin, Alfred dan Sepriadi Warkopi Temukan Jati Diri

Nah, buat kamu yang mau tahu arti dan juga fakta menarik dari TaDeCiMan ini, yuk simak fakta menarik TaDeCiMan, grup baru pengganti Warkopi.

1. Setelah berbuntut panjang, Grup Warkopi pun dibubarkan. Dan kini diganti dengan nama TaDeCiMan. Hal diungkapkan mereka bertiga di Vois Podcast di kanal YouTube VDVC talk.

2. TaDeCiman sendiri merupakan singkatan dari asal daerah dari ketiga anggota. Yakni Tangerang, Depok dan Cipadu Matraman.

3. TaDeCiman sendiri masih beranggotakan Alfred, Alfin dan Sepriadi.

4. Ada cerita dibalik penggunaan nama TaDeCiman. Sebelumnya banyak DM dari berbagai netizen yang mengusulkan nama grup baru bagi mereka. Namun, akhirnya mereka memilih nama TaDeCiman.

5. Meskipun sudah mengganti nama, masih banyak komentar negatif dari netizen kepada mereka. Seperti dalam komentar postingan akun Instagram @viralkak, "ah brntar lagi juga ilang ... gak lama kok", tulis akun @arifdwiashara.

Baca Juga: Awal Mula Kronologi Indro Warkop Sebut Sketsa Warkopi Belum Meminta Izin Penggunaan Nama

Buat kamu yang ingin menonton wawancara TaDeCiMan di Vois Podcast, berikut videonya gaes.

Nah, itulah fakta menarik TaDeCiMan, grup baru pengganti Warkopi. Gimana tanggapan kamu gaes?




WarkopiSketsa WarkopiWarkopi bubarGrup Warkopi bubarGrup Warkopi ganti namaWarkopi ganti namaNama baru grup WarkopiTaDeCiManGrup TaDeCiMan pengganti WarkopiArti TaDeCiManFakta TaDeCiManFakta menarik TaDeCiMan

Share to: