Kejanggalan Klarifikasi Hana Hanifah, Channel YouTubenya Tuai Hujatan Gaes!

Kejanggalan Klarifikasi Hana Hanifah, Channel YouTubenya Tuai Hujatan Gaes!

Kejanggalan Klarifikasi Hana Hanifah, Channel YouTubenya Tuai Hujatan Gaes!

Hana Hanifah (Foto: Instagram)


Hana Hanifah baru saja membuat video klarifikasi atas dugaan kasus porstitusi online yang menyeret namanya beberapa waktu lalu. Namun, ternyata terdapat kejanggalan-kejanggalan atas klarifikasi yang dibuatnya.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggahnya di channel Youtube pribadi miliknya Hana Hanifah.

Berikut ini kejanggalan-kejanggalan klarifikasi Hana Hanifah:

1. Pergi Terburu-buru ke Medan tanpa sepengetahuan Keluarga

Hana mengaku kalau dirinya terburu-buru saat berangkat ke Medan tanpa sepengetahuan Manager bahkan keluarganya. Ia bahkan mengatakan bahwa Managernya sama sekali tak tahu soal pekerjaan yang diambilnya di Medan.

2. Diluar dugaan dan nggak nyangka kalau diamankan Polres Medan

Hana mengatakan kalau dirinya sama sekali tak menyangkan kalau sam[ai diamankan kepolisian dan terjerat kasus prostitusi online. Saat itu dirinya juga mengaku sempat dimintai keterangan selama 1x24 jam.

3. Tegaskan tidak ada nominal uang?

Hana menegaskan kalau masalah nominal itu sebenarnya tidak ada.

4. Ungkapkan video joget TikTok bukan di BIN

Menurut Hana video TikTok tersebut bukan diambil di BIN, melainkan di salah satu club penembakan lainnya. Ia mengatakan orang-orang yang mengira itu di BIN adalah salah.

5. Fakta pernyataan Polisi

Klarifikasi Hana tersebut sangat berbeda dengan pernyataan yang sudah dirilis oleh pihak kepolisian sebelumnya.

"Dari hasil gelar perkara, kami menetapkan dua tersangka berinisial R dan J," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko saat konferensi pers di Makopolrestabes Medan, Selasa 17 Juli 2020 malam.

Adapun peran dari masing-masing tersangka, kata Kapolrestabes, yakni tersangka J merupakan mucikari yang menawarkan Hana Hanifah kepada pria berinisial A yang sempat diamankan pihak Polrestabes bersama Hana di sebuah hotel beberapa waktu lalu.

Sementara untuk tersangka R berperan sebagai penjemput Hana di bandara dan mengantarkannya ke hotel untuk menemui A.

6. Hujatan netizen

Karena klarifikasi tersebut Hana pun mendapat hujata dari netizen.

"Apa susahnya sih ngakuin ngelonte, tinggal akuin dan minta maaf lalu berjanji untuk tidak mengulangi lagi kan beres" ungkap akun @Hahahihi jeh.

"Bagaimana Hana bisa ketangkap Didalam hotel berdua dalam posisi telanjang? Dan Memang belum sempat mainkan karena di grebek duluan ya, atau bagaimana," tulis @Askar badaruddin.

"Dr pers rilis polisi udah dijabarkan kok dibayar dp 20 jt, sisanya 10 jt.. Ini klarifikasi apaan namanya beda dr keterangan polisi, poin" didepan aja yg bener dan itupum jd Saksi karena memang belum keungkap jaringan mucikarinya jd sebaiknya bukti" disimpan dulu sampai ditangkap gerombolan mucikarinya.." tulis akun @Junedi Bidangan.




Hana HanifahKejanggalan Klarifikasi Hana HanifahPorstitusi Online

Share to: