Bandingkan Ekspresi Zinidin Zidan Saat Klarifikasi dan Minta Maaf, Netizen: Katanya Gak Panik?

Bandingkan Ekspresi Zinidin Zidan Saat Klarifikasi dan Minta Maaf, Netizen: Katanya Gak Panik?

Foto

Bandingkan Ekspresi Zinidin Zidan Saat Klarifikasi dan Minta Maaf (Foto: Instagram)


Netizen bandingkan ekspresi Zinidin Zidan saat klarifikasi dan minta maaf, mereka pun menyinggung Zidan yang sempat berkata bahwa ia tidak panik.

Penyanyi pendatang baru Zinidin Zidan kini sedang menjadi sorotan. Hal ini karena dirinya viral memparodikan gaya Andika Kangen Band pada saat bernyanyi bersama Tri Suaka.

Netizen menganggap bahwa Zidan dan Suaka sedang mengejek Andika Kangen Band. Beberapa hari setelah viral, Suaka dan Zidan membuat video klarifikasi dan minta maaf di Instagram. Namun, netizen menyinggung dan membandingkan ekspresi Zidan yang sempat berkata bahwa ia tidak panik.

Baca Juga: Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band, Netizen: Star Syndrome

Zinidan Zidan dan Tri Suaka Parodikan Andika Kangen Band

Hal ini bermula ketika Zinidin Zidan Tri Suaka sedang membuat video parodi Andika yang sedang bernyanyi. Video tersebut pun diunggah di kanal YouTube Suaka Family. 

Dalam video tersebut, mereka diduga memparodikan cara bernyanyi dan ekspresi Andika Kangen Band. Dalam video tersebut, Tri Suaka dan Zinidin Zidan tampak sedikit tertawa saat menyanyikan lagu tersebut. 

Alhasil kedua penyanyi tersebut pun mendapatkan hujatan dari para netizen. Banyak netizen menilai bahwa Tri Suaka dan Zinidin Zidan tak menghormati Andika Kangen Band yang jauh lebih dulu terjun ke dunia musik Tanah Air. 

Zinidin Zidan Klarifikasi dan Minta Maaf

Setelah viral dan mendapatkan banyak hujatan, Zinidin Zidan meminta maaf dan memberikan klarifikasinya melalui sebuah video dan tulisan di Instagram.

Zidan berkata bahwa ia tidak ada maksud untuk menyinggung Andika Kangen Band, ia juga meminta maaf kepada Andika dan pihak-pihak yang merasa tersinggung.

"Dengan adanya video ini zidan memohon maaf sebesar”nya buat abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada . Zidan tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yang negatif di video tsb .untuk abang” musisi senior mohon bimbingannya untuk zidan jika ada salah . Skli lgi zidan minta maaf sebesar”nya," tulis Zidan di Instagram.

Sama halnya dengan Zidan, Tri Suaka juga meminta maaf dan memberikan klarifikasinya.

Netizen Bandingkan Ekspresi Zinidin Zidan

Sebelum membuat video klarifikasi dan minta maaf, Zinidin Zidan sempat menanggapi dugaan mengejek Andika dengan berkata bahwa ia tidak panik.

Dengan ekspresi wajah angkuh dan kuat, Zidan berkata bahwa ia tidak panik karena tidak ada masalah.

"Aku ga panik karena kita ga ada masalah," ujarnya.

Sementara itu, netizen pun membandingkan ekspresi Zidan ketika ia membuat video klarifikasi dan minta maaf. Terlihat bahwa sebelumnya wajah Zidan yang terlihat angkuh dan kuat, kini menjadi panik dan menahan nangis.

"Kmrn bilang ga panik, skrg super panik krn diminta bayar royalti 1M , kmrn songong mnt ampun, skrg ?," tulis netizen di akun gosip di Instagram.

"G panik gimana di hadepin dengan tuntutan royalti 1M... Mulut mu harimau mu...," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Viral Diejek Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Beri Tanggapan Menohok




Zinidin ZidanZinidin Zidan parodi Andika Kangen BandZinidin Zidan ejek Andika Kangen BandZinidin Zidan minta maafZinidin Zidan klarifikasiEkspresi Zinidin Zidan

Share to: