Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band, Netizen: Star Syndrome

Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band, Netizen: Star Syndrome

Foto

Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band (Foto: Instagram)


Tri Suaka dan Zinidin Zidan minta maaf usai parodikan Andika Kangen Band, netizen pun menganggap mereka sudah star syndrome gaes.

Dua penyanyi pendatang baru, Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat ini tengah menjadi soroton lantaran mereka yang diduga mengejek Andika Kangen Band.

Hal ini bermula ketika mereka sedang membuat video parodi Andika yang sedang bernyanyi. Meski telah meminta maaf, Tri Suaka dan Zinidin Zidan dianggap netizen sudah star syndrome.

Baca Juga: Viral Diejek Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Beri Tanggapan Menohok

Tri Suaka dan Zinidin Zidan Parodikan Andika Kangen Band

Hal ini bermula ketika mereka sedang membuat video parodi Andika yang sedang bernyanyi. Video tersebut pun diunggah di kanal YouTube Suaka Family. 

Dalam video tersebut, Tri Suaka dan Zinidin Zidan diduga memparodikan cara bernyanyi dan ekspresi Andika Kangen Band. Dalam video tersebut, Tri Suaka dan Zinidin Zidan tampak sedikit tertawa saat menyanyikan lagu tersebut. 

Alhasil kedua penyanyi tersebut pun mendapatkan hujatan dari para netizen. Banyak netizen menilai bahwa Tri Suaka dan Zinidin Zidan tak menghormati Andika Kangen Band yang jauh lebih dulu terjun ke dunia musik Tanah Air. 

Tanggapan Andika Kangen Band

Andika Kangen Band pun memberi tanggapan terkait video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang diduga mengejeknya. Hal tersebut disampaikan saat Andika menjadi bintang tamu di acara Pesbukers. 

"Itu buat gue?" tanya Andika setelah melihat video Tri Suaka dan Zinidin Zidan. 

Andika sendiri menanggapinya dengan cukup bijak dan enggan tersinggung. Menurutnya, sikap Tri Suaka dan Zinidin Zidan ini justru merendahkan diri mereka sendiri. 

"Nggak, kirain itu becanda. Kalo buat gue, ya gue sih nggak marah. Lebih ke apa... Mereka tu menghina diri mereka sendiri. Ketika mereka mempublish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik. Artinya mereka itu seperti itu. Jadi gue nggak ada waktu untuk ngeladenin mereka," kata Andika. 

"Gue nggak marah, kita doain aja anak-anak itu semoga cepat sadar," lanjutnya.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf

Setelah viral dan mendapat banyak hujatan, Tri Suaka dan Zinidin Zidan meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan pihak-pihak yang merasa tersinggung atas ulah mereka. Kedua penyanyi tersebut menyampaikan perminta maafan mereka di Instagram.

"Dengan adanya video ini tri menyampaikan permohonan maaf tri buat abang abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada Insya Allah tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yg negatif d video itu bang. Dan juga kepada musisi2 senior, Tetap bimbing tri jika tri salah bang. Sekali lagi tri minta maaf yaa bang," tulis Tri Suaka di Instagram dengan video perminta maafan.

Sama halnya dengan Tri Suaka, Zinidin Zidan pun juga membuat video dan tulisan perminta maafan kepada Andika Kangen band dan pihak-pihak yang merasa tersinggung di akun Instagramnya.

Netizen Menganggap Tri Suaka dan Zinidin Zidan Telah Star Syndrome

Meski telah meminta maaf, Tri Suaka dan Zinidin Zidan dianggap netizen sudah star syndrome, akibat mereka yang akhir-akhir ini menjadi populer di berbagai media sosial, seperti YouTube dan TikTok.

"HILANG RESPECT!!!!! STAR SYNDROME!!!!!," tulis netizen di kolom komentar Instagram Zinidin Zidan.

"Baru dikenal aja udh belagu luh," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Diduga Parodikan Cara Bernyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Panen Hujatan




Tri SuakaZinidin ZidanTri Suaka parodi Andika Kangen BandZindin Zidan parodi Andika Kangen BandTri Suaka ejek Andika Kangen BandZindin Zidan ejek Andika Kangen BandTri Suaka dan Zinidin Zidan minta maafTri Suaka star syndromeZinidin Zidan star syndrome

Share to: