Tips Cegah Virus Corona Menurut Maria Vania

Tips Cegah Virus Corona Menurut Maria Vania

Tips Cegah Virus Corona Menurut Maria Vania

Maria Vania (Foto:Instagram/@maria_vaniaa)


Nama Maria Vania tentunya tidak asing lagi dibenak kalian. Ia dikenal sebagai presenter, model dan pembuat kontent kesehatan serta fitness.

Selain itu, namanya juga mulai dikenal sejak menjadi pembawa acara bertema sepak bola sejak Piala Dunia Brazil 2014.

Namun, baru-baru ini di laman Instagram miliknya, Maria Vania juga kerap membagikan tips dan gerakan olahraga. Salah satunya latihan punggung atau back workout.

“Ini latihan untuk otot punggung favoritenya Vania di Gym: ISO Lateral Row 12repetisi superset dengan Lat Pull Down 10 repetisi, diulangi sebanyak 3 Set. Jangan lupa poin terpenting main muscle connection (ototnya di squeeze),” tulisnya dalam keterangan foto.

Bahkan presenter berusia 29 tahun ini juga membagikan tips olahraga dan menjaga kesehatan untuk mencegah terjangkit virus corona atau covid-19.

“Tips mencegah Corona, rajin olahraga supaya bagus daya tahan tubuhnya & tetap fit, makan yang bergizi, istirahat yang cukup,  banyak minum air putih minimal 2 liter sehari, jaga kebersihan rajin cuci tangan yah guys,” kata Maria Vania dalam keterangan video yang dibagikannya.

Tak lupa, Maria Vania juga mengajak penggemar dan pengikutnya untuk menjaga kesehatan selama wabah corona dengan mengikuti gerakan olahraga yang ada di laman Youtube-nya.




maria vaniatips cegah coronamodel maria vania

Share to: