Bukan Raffi Ahmad, Ini Artis Indonesia Terkaya Tahun 2024

Bukan Raffi Ahmad, Ini Artis Indonesia Terkaya Tahun 2024

Bukan Raffi Ahmad, Ini Artis Indonesia Terkaya Tahun 2024

Artis Indonesia Terkaya Tahun 2024 (Foto: Istimewa)


Indonesia Artist Watch merilis hasil survei artis Indonesia terkaya di tahun 2024. Rilis survei itu bahkan telah diumumkan pada Sabtu, 8 Juni 2024 kemarin.

Banyak orang mengira bahwa artis terkaya di Indonesia saat ini dipegang oleh Raffi Ahmad, namun nyatanya bukan.

Baca Juga: Daftar Selebriti Terkaya Dunia Versi Forbes 2024, Taylor Swift Masuk List!

Lalu, siapa artis Indonesia terkaya di tahun 2024 ini? Daripada penasaran, yuk simak daftar 5 artis Indonesia terkaya tahun 2024 versi Indonesia Artist Watch.

5 Artis Indonesia Terkaya 2024

1. Rey Utami

Ternyata, Rey Utami lah sosok artis Indonesia terkaya di tahun 2024. Artis. Selain menjadi presenter dan influencer, ternyata Rey Utami merupakan Pengusaha dan pemilik brand skincare ternama yaitu Kharites Beauty. Selain itu Rey juga Memiliki Beauty Lounge dengan 24 Cabang yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Rey Utami ternyata mendapatkan Julukan sebagai Ratu Properti di Kawasan Sentul City yang diketahui memiliki lebih dari 500 Unit aset berupa rumah mewah Siap huni yang diperjual belikan.

Kekayaan Rey Utami diperkirakan mengalami kenaikan yang signifikan, dimana kekayaannya kini mencapai Rp6,3 triliun serta aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

2. Agnez Mo

Penyanyi yang telah berkarier di Amerika Serikat ini menjadi penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada 2024.

Kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan mencapai Rp600 miliar. Nilai tersebut pun terbilang fantastis. Agnez Mo meraih kekayaannya itu tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan ada juga yang berasal dari bisnis hiburan dan investasi yang sedang ia jalankan.

3. Raffi Ahmad

Sementara itu, Raffi Ahmad justru menempati posisi ketiga. Bersama sang istri, ia memiliki sejumlah bisnis di berbagai sektor dengan nama Rans. 

4. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier, merupakan Founder PT Dektos Digital Corbuzier. Meskipun jarang tampil dilayar kaca lagi, pundi-pundi kekayaan Deddy Corbuzier terus bertambah melalui Podcast YouTube. Terlebih, dia juga memiliki bisnis gym bernama Osbond. Diperkirakan Total Kekayaan Deddy Corbuzier berkisar sebanyak Rp476 Miliar.

5. Ayu Ting Ting

Selain menjadi penyanyi, Ayu Ting Ting juga memiliki beberapa usaha di bidang kuliner, seperti kue kering dan minuman kekinian dengan nama "Tim Time" , Dia juga memiliki bisnis karaoke dan juga aktif membintangi beberapa variety show di Trans media.

Pendapatan Ayu Ting Ting untuk sekali manggung mencapai 200 hingga 300 juta rupiah. Bahkan dia juga memiliki rumah mewah dan villa senilai miliaran rupiah.




Indonesia Artist WatchArtis Indonesia terkaya 2024Daftar Artis Indonesia terkaya 2024Raffi AhmadRey UtamiAyu Ting TingDeddy CorbuzierAgnez Mo

Share to: