Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Selamat dari Kecelakaan, 2 dari 5 Penumpang Tewas

Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Selamat dari Kecelakaan, 2 dari 5 Penumpang Tewas

Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Selamat dari Kecelakaan, 2 dari 5 Penumpang Tewas

Kabar Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Selamat dalam kecelakaan (Foto: Istimewa berbagai sumber)


Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala dikabarkan selamat dalam kecelakaan maut yang memakan 2 korban dari 5 penumpang di tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021.

Vanessa Angel dikabarkan tewas setelah terlibat dalam kecelakaan tunggal bersama suaminya, Bibi Andriansyah. Mobil putih dengan nomor polisi B 1264 BJU yang mereka kendarai pun hancur di bahu jalan.

Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim) pun mengonfirmasi hal tersebut. Ada 5 penumpang di dalam mobil, termasuk sopir. 2 diantaranya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Baca Juga: Meninggal Dalam Kecelakaan, Unggahan Vanessa Angel dan Suami Ini Jadi Sorotan: Berasa Ke Surga

Bagaimana dengan kabar Gala anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang ikut terlibat dalam kecelakaan? Berikut fakta lengkapnya.

Gala Sky Andriansyah, Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Selamat dalam kecelakaan

Dalam kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, netizen beramai-ramai khawatirkan kondisi sang anak Gala Sky Andriansyah.

Gala diketahui selamat dan mengelami luka ringan. Dia mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Dalam gambar dan keterangan yang beredar, terlihat seorang anak yang diketahui adalah Gala digendong oleh seseorang di lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah anaknya selamat," tulis keterangan dalam gambar.

Sementara itu, kondisi dua penumpang lainnya masih belum diketahui. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dikonfirmasi tewas dalam kecelakaan tersebut.




Vanessa AngelVanessa Angel KecelakaanVanessa Angel MeninggalBibi ArdiansyahBibi Ardiansyah MeninggalVanessa Angel dan Bibi ArdiansyahBibi Ardiansyah KecelakaanKronologi Kecelakaan Vanessa AngelSuami Vanessa AngelBibi Ardiansyah TewasVanessa Bibi TewasVanessa Bibi Tewas KecelakaanKabar Anak Vanessa AngelAnak Vanessa AngelPenumpang Mobil Vanessa AngelGala Sky AndriansyahKabar GalaAnak Vanessa Angel SelamatKondisi Vanessa Angel

Share to: