7 Potret Mesra Nikita Mirzani Bareng Dimas Beck, Bikin Baper Gaes

7 Potret Mesra Nikita Mirzani Bareng Dimas Beck, Bikin Baper Gaes

7 Potret Mesra Nikita Mirzani Bareng Dimas Beck, Bikin Baper Gaes

Potret Mesra Nikita Mirzani Bareng Dimas Beck dalam kolase (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)


Yuk intip potret mesra Nikita Mirzani bareng Dimas Beck yang berhasil bikin warganet baper berikut ini!

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali menyita perhatian warganet karena beberapa unggahan potret mesra dirinya bareng Dimas Beck gaes.

Seperti yang diketahui, wanita yang akrab dipanggil Niki ini memang sangat mengagumi Dimas karena memiliki paras baby face

Bahkan, kini Nikita Mirzani dan Dimas Beck diketahui sedang memiliki project bareng untuk sebuah program acara televisi lho. Oleh karena itu, ia pun jadi lebih sering bertemu dan membagikan potret mesra bersama Dimas Beck gaes.

BACA JUGA: Biodata Profil Terlengkap Amanda Manopo: Umur, Agama hingga Silsilahnya Gaes

Daripada penasaran, ini dia deretan potret mesra Nikita Mirzani bareng Dimas Beck yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id berikut ini!

1. Nikita Mirzani dan Dimas Beck terlihat sangat serasi. Sambil memeluk Dimas, Nikita tampil anggun dengan rambut panjang berwarna pirang. Sedangkan Dimas terlihat gagah mengenakan kemeja dengan kancing sedikit terbuka sehingga dadanya yang bidang terekspose keluar.

2. Nikita Mirzani tampak tak sungkan untuk menyandarkan kepalanya di bahu Dimas Beck saat berkumpul dengan kru sebuah stasiun televisi. Bahkan keduanya juga kompak mengenakan kaus berwarna putih gaes.

3. Keduanya juga terlihat selalu bahagia saat menghabiskan waktu bersama. Seperti pada potret yang satu ini nih gaes.

BACA JUGA: Potret Pesona Istana Megah Helena Lim Crazy Rich PIK Jakarta

4. Dalam potret ini, Dimas Beck bahkan tampak dengan senang hati menerima kecupan manis dari Nikita Mirzani yang mendarat di pipinya. Sosweet banget ya gaes?

5. Nampaknya Dimas Beck sudah semakin akrab dengan salah satu putra Nikita Mirzani. Udah kayak keluarga kecil yang bahagia aja ya.

6. Kemesraan Nikita Mirzani bareng Dimas Beck juga terlihat di potret ini nih gaes. Nikita tampak begitu nyaman berada dipelukan Dimas.

7. Bahkan, chemistry apik dan candaan Nikita bersama Dimas saat memandu sebuah program acara televisi selalu berhasil menghibur dan bikin baper penonton lho. 

BACA JUGA: 7 Potret Bella Hadid Dalam Unjuk Rasa Dukung Palestina, Tak Segan Turun Ke Jalan Gaes

Nah, itu dia gaes 7 potret mesra Nikita Mirzani bareng Dimas Beck yang sukses bikin warganet baper. Kalau menurut kamu yang paling bikin baper yang mana nih gaes?




Potret Mesra Nikita Mirzani dan Dimas BeckPotret Nikita Mirzani Bareng Dimas BeckPotret Baper Nikita Mirzani dan Dimas BeckPotret Mesra Nikita MirzaniFoto Nikita MirzaniFoto Dimas BeckNikita Mirzani dan Dimas BeckNikita MirzaniDimas Beck

Share to: