Bela Baim Wong yang Banjir Hujatan Paula Verhoeven: Berhenti Menyalahkan Orang

Bela Baim Wong yang Banjir Hujatan Paula Verhoeven: Berhenti Menyalahkan Orang

Bela Baim Wong yang Banjir Hujatan Paula Verhoeven: Berhenti Menyalahkan Orang

Potret Paula Verhoeven Bela Baim Wong (Foto: Instagram @paula_verhoeven)


Baim Wong kini menjadi banjir hujatan netizen karena menegur kakek Suhud di video YouTube. Sang istri, Paula Verhoeven pun membela sang suami, dan menuliskan pesan "Berhenti Menyalahkan Orang".

Seperti yang diketahui, Baim Wong akhir-akhir ini sedang viral, bukan karena anak keduanya yang baru saja lahir, melainkan karena ia menegur kakek Suhud dan menuduh kakek Suhud mengemis. Alhasil, Baim Wong pun menjadi sasaran hujatan netizen Indonesia berbagai media sosial.

Ceritanya sendiri berawal dari Baim Wong yang sedang mengendarai motor bersama Kiano, merasa risih dengan kakek Suhud yang terus mengikutinya. Baim pun langsung menegur kakek tersebut, diketahui kakek Suhud hanya meminta Baim untuk membeli dagangannya, namun ditolak oleh Baim karena ia sudah merasa kesal.

Setelah ditelusuri, ternyata kakek Suhud ini berjualan Juz Amma, dan sudah capek berkeliling namun belum ada pembeli. Baim juga sempat membuat video klarifikasi, dan mengatakan bahwa ia tidak marah. "Waktu itu saya gak marah kok. Saya bilang, pak bukan dengan cara seperti ini ya. Saya bilang jangan. Gak baik. Dan itu gak marah-marah", ucap Baim di video klarifikasinya.

Baca Juga: Klarifikasi Baim Wong yang Tuduh Kakek Suhud Mengemis, Tersenyum dan Tak Menyesal

Paula Verhoeven Membela Baim Wong

Lewat Instagramnya, Paula membela dan memberikan dukungan kepada sang suami. Dengan mengunggah postingan foto Baim Wong bersama Kiano, Paula menuliskan pesan haru yang ditujukan untuk sang suami dan juga netizen yang menghujat Baim.

"MasyaAllah Tabarakallah, My support system . Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri… Ga perlu jg Justification dr orang lain," tulis Paula. 

Tak hanya itu, Paula juga mengajak netizen untuk berhenti menjadi seorang pembenci dan menyalahkan orang.

"Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri…Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain…Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin," sambung Paula di caption postingannya. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Kakek Suhud, Pria Dituduh Baim Wong Mengemis Ternyata Penjual Buku Juz Amma

Postingan tersebut Paula akhiri dengan tagar #selfreminder dan #positivevibes.

Balasan dari Baim Wong

Sementara itu, Baim Wong terlihat memberikan balasan atas dukungan dari Paula. Lewat komentar tersebut, Baim Wong juga kembali meluruskan apa yang sudah terjadi.

"Eh kaget, bacanya .. Tapi Demi Allah..kita pun ga membenci org2 yg benci kita.. Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik. Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran, Daridulu saya jg berusaha apa adanya . Tapi saya minta maap ya, kalau menyakiti perasaan kalian..  Sehat2 semua," tulis Baim dikolom komentar postingan Paula.

Dari komentar tersebut, Baim juga kembali minta maaf bila apa yang ia lakukan menyakiti perasaan netizen. Dari klarifikasinya, Baim menjelaskan bahwa ia tidak merasa menyesal dengan apa yang ia lakukan.

"Tapi kembali saya tidak menyesali apa yang saya lakuin. Beneran," ucap Baim di video klarifikasinya.

Tetap Mendapatkan Hujatan dari Netizen

Netizen yang masih kesal dengan apa yang dilakukan Baim, tetap menghujat Baim lewat kolom komentar postingan Paula.

"Kalo udah salah, minta maaf aja kali, ngak mati kok kalo minta maaf walaupun rasa diri itu benar.. org tua harus dihormati dan tidak seharusnya ditayang kat YouTube.. emang ngak ada rasa kasihan sedikit pun sesama manusia??," tulis salah satu netizen.

"Tttaaapppiii kaaan suaammiii andaaa emang salaaah," tulis netizen lainnya.

Dukungan Untuk Paula

Tak hanya komentar hujatan, banyak netizen juga mendukung Paula dalam situasi ini.

"Masya Allah Si postive vibes mama pau  Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah.. Sehat sehat juga sekeluarga," tulis salah satu netizen.

"Semoga sehat selalu keluarga mas baim dan mbak paula," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

Nah, itulah isi dukungan Paula Verhoeven kepada Baim Wong yang banjir hujatan. Menurut kamu gimana gaes?




Baim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong trending TwitterBaim Wong dihujatBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekPaula bela Baim WongPaula dukung Baim WongDukungan Paula untuk BaimPesan Paula kepada netizen

Share to: