Fakta dan Profil Rico Valentino, Aktor FTV Jadi Tersangka Bareng Putra Siregar

Fakta dan Profil Rico Valentino, Aktor FTV Jadi Tersangka Bareng Putra Siregar

Fakta dan Profil Rico Valentino, Aktor FTV Jadi Tersangka Bareng Putra Siregar

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Rico Valentino, Aktor FTV Jadi Tersangka Bareng Putra Siregar (Foto : Instagram @ricovalt)


Berikut fakta dan profil Rico Valentino, aktor FTV yang resmi jadi tersangka kasus pengeroyokan bersama Putra Siregar. 

Rico Valentino adalah aktor kelahiran 4 November 1992 dan kini genap berusia 29 tahun. Rico Valentino sendiri kerap muncul di berbagai FTV hingga sinetron. 

Baru-baru ini, Rico Valentino disorot publik lantaran terlibat kasus pengeroyokan bersama pemilik PS Store, Putra Siregar. Keduanya pun sudah diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Putra Siregar Minta Netizen Tolak Omnibus Law, Setuju Gak?

Seperti apa sih sosok Rico Valentino? Simak yuk fakta dan profil Rico Valentino yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Rico Valentino adalah aktor kelahiran 29 November 1992. Umur Rico Valentino adalah 29 tahun. 

2. Rico Valentino dikenal sebagai seorang aktor yang telah membintangi sejumlah FTV hingga sinetron. 

 

3. Rico Valentino juga pernah beradu akting dengan sejumlah aktor lain seperti Arbani Yasiz, Maizura, Ajil Ditto dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Bos PS Store Putra Siregar Membela Diri: Rico Valentino Dikeroyok Hampir Mati

4. Sebelum terjun ke dunia akting, Rico Valentino diketahui lebih dulu menjadi seorang binang iklan televisi.

5. Belum lama ini, Rico Valentino juga mempromosikan proyek film terbaru yang dibintanginya, berjudul OMA: The Demonic. Film tersebut dijadwalkan akan rilis pada 21 April 2022. 

6. Selain akting, Rico Valentino juga menyukai game lho. Ia kerap mengisi waktu kosongnya dengan bermain game. Tak jarang ia juga melakukan streaming melalui YouTube. 

7. Rico Valentino dikenal dekat dengan pemilik PS Store, Putra Siregar. Keduanya pun membagikan momen kebersamaannya melalui Instagram. 

8. Baru-baru ini, Rico Valentino diketahui terlibat kasus pengeroyokan bersama Putra Siregar. Keduanya pun resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa, 12 April 2022. 

BACA JUGA: Fakta Kronologi Pemilik PS Store, Putra Siregar Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan

Nah itulah fakta dan profil Rico Valentino yang berhasil disajikan KUYOU. Rico Valentino adalah aktor FTV yang jadi tersangka bareng Putra Siregar. 




Rico ValentinoBiodata Rico ValentinoProfil Rico ValentinoMengenal Rico ValentinoRico Valentino Jadi TersangkaRico Valentino Tersangka PengeroyokanUmur Rico ValentinoPutra SiregarPemilik PS Store

Share to: