Chef Arnold Bongkar Pengalaman Willgoz Jadi Kontestan Masterchef Indonesia, Ini Pesannya Gaes

Chef Arnold Bongkar Pengalaman Willgoz Jadi Kontestan Masterchef Indonesia, Ini Pesannya Gaes

Foto

Chef Arnold Bongkar Pengalaman Willgoz Jadi Kontestan Masterchef Indonesia, Ini Pesannya (Foto: YouTube/Instagram.com/@willgoz)


Baru-baru ini pengalaman Willgoz menjadi seorang kontestan "Masterchef Indonesia" dibongkar oleh Chef ganteng Arnold Poernomo nih gaes. Pada kesempatan itu Willgoz juga punya pesan nih buat para kontestan Masterchef Indonesia.

Apa itu? Simak ulasannya berikut ini.

Seperti yang kita tahu, Willgoz merupakan pemenang jebolan Masterchef Indonesia musim 3. Ia mengungkap pengalamannya ketika keluar dari ajang pencarian bakat memasak ini, saat itu  dirinya menggeluti dunia per-YouTubean yang hanya memiliki 13 ribu pengikut YouTube gaes. 

"Jamannya gua keluar (Masterchef Indonesia) gua hanya menadapat pengikut 13 ribu," kata saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Chef Arnold yang tayang pada 25 November 2020.

Tips menjadi konten krator ala Willgoz

Kemudian, ketika Willgos berada di season 3 pengikutnya pun mulai meningkat dan pada season 5 Masterchef Indonesia followersnya naik menjadi 1 juta gaes.

Willgos menyebut, untuk menjadi seorang konten kreator itu gak mudah geas. Menurutnya, menjadi content creator itu harus memiliki konsisten yang tinggi.

"Gue selalu bilang setiap orang yang menjadi content creator adalah lu harus konsisten. Tapi memang konsisten itu mudah diucap, mudah didengar, tapi sulit dilakukan," katanya.

BACA JUGA: Netizen Cium Bau Settingan dari Unggahan Chef Arnold dan Istrinya

Willgoz pun mengungkapkan pengalamannya bisa mempunyai pengikut 1 juta subscribers yang tentunya tidaklah gampang gaes.

"Challenge gue adalah gimana cara gua tetap konsisten dan tetap ngelakuin yang udah menjadi visi gua walaupun dari audiensi atau penonton tidak sesuai ekspektasi gua," lanjutnya.

Setelah keluar menjadi pemenang di Masterchef Indonesia musim 3, Willgoz sempat bekerja di Sydney lho gaes.

Namun, gak lama bekerja di sana, ia pun memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya karena jarak rumah ke tempat kerjanya terlalu jauh. Bahkan, ia sempat harus berjalan kaki untuk pergi ke tempat kerja itu.

Pesan untuk kontestan Masterchef

Ia pun kemudian memberikan pesan untuk kontestan Masterchef Indonesian agar tidak terbuai dengan eksistensi yang menurutnya hanya bertahan hingga beberapa saat gaes.

"Mungkin gue bisa bilang buat para kontestan yang pasti adalah yang nonton ini, bahwa jangan terlena dengan eksistensi yang gue cuma bisa bilang beberapa bulan doang," ungkap Willgoz.

BACA JUGA: Masakan Chef Juna Dinilai eks Kontestan Masterchef Willgoz Nih Gaes, Gimana Hasilnya?

Lebih lengkapnya, simak videonya di sini!




chef ArnoldWillgozMasterchef IndonesiaPengalaman WillgozWillgoz Kontestan Masterchef IndonesiaYouTube Chef Arnold

Share to: