Jalani Prewedding Pakai Busana Adat Lampung, Nikita Willy Banjir Pujian

Jalani Prewedding Pakai Busana Adat Lampung, Nikita Willy Banjir Pujian

Jalani Prewedding Pakai Busana Adat Lampung, Nikita Willy Banjir Pujian

Jalani Prewedding Pakai Busana Adat Lampung, Nikita Willy Banjir Pujian (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)


Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menanti hari bahagiannya. Ya,  seperti yang diketahui pada Oktober 2020 keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. 

Menjelang hari H, mereka pun kerap menjalani beberapa foto prewedding mulai dari memakai pakaian batik hingga mengenakan busana adat Minangkabau.

Nah gaes, baru-baru ini Nikita dan Indra terlihat kembali menjalani foto prewedding. Tapi kali ini keduanya mengenakan busana adat Lampung. Rupanya, busana yang dikenakan Nikita menuai banyak pujian dari netizen lho gaes. Penasaran kan? Simak terus di sini.

Hal itu terlihat dari postingan Nikita Willy yang diunggah lewat akun Instagram terverifikasi miliknya pada Jumat 25 September 2020. 

"Siger Pepadun," tulis Nikita Willy melengkapi unggahannya.

Dalam unggahan itu, ia membagikan 4 potret prewedding, dari foto tersebut tampak artis kelahiran 1994 itu bergaya dengan pose anggunnya saat memakai mahkota Siger Pepadun lengkap memakai riasan wajah yang memukau dengan make up yang bold.

Sementara sang kekasih, Indra Priawan terlihat sangat gagah mengenakan busana adat Lampung dengan keris dan mahkota sehingga melengkapi ketampanannya.

Sontak saja, foto prewedding Nikita dan Indra sukses membuat netizen hingga rekan artis terpukau dengan penampilan mereka. Banyak yang menilai Nikita terlihat begitu cantik dalam foto tersebut.

"Cantiknya dek," kata @alicenorin.

"Kereeen bgt," ujar @marinizumarnisreal.

"nice, cantik bngt mis pake singer lampung," sahut netizen @d.lembayung.

"Cantik kali pake siger Lampung," timpal akun @sucindahsftr.




Nikita WillyIndra PriawanPrewedding Pakai Busana Adat LampungNikita Willy Banjir PujianBanjir PujianPrewed Adat Lampung

Share to: