Fakta Menarik Hanna Kirana, Pemeran Baru Zahra Suara Hati Istri

Fakta Menarik Hanna Kirana, Pemeran Baru Zahra Suara Hati Istri

Fakta Menarik Hanna Kirana, Pemeran Baru Zahra Suara Hati Istri

Fakta Menarik Hanna Kirana (Foto Instagram: @hannakiranaa23)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari pemeran baru Zahra Suara Hati Istri bernama Hanna Kirana ini?

Hanna Kirana merupakan seorang aktris dan model yang juga dikenal sering membintangi berbagai macam judul FTV.

Dirinya diketahui berasal dari Bogor dan tengah mencuri perhatian setelah ditetapkan sebagai pemeran baru Zahra di Suara Hati Istri menggantikan Lea Ciarachel gaes.

BACA JUGA: Biodata Hanna Kirana Lengkap Umur dan Agama, Akrtis yang Gantikan Peran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Hanna Kirana, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Pernah bermain di series suara hati istri

Diketahui Hanna Kirana ini sudah terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2018 lalu gaes. Dirinya juga dikenal sering membintangi beberapa judul FTV dan berperan di series Suara Hati Istri lainnya.

2. Masih berumur muda

Selain itu, Hanna Kirana ini juga masih berusia muda lho. Ia diketahui barus berusia 18 tahun, namun karir aktingnya nggak perlu diragukan lagi gaes.

3. Sepupu dari artis Citra Kirana

Nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Hanna Kirana ini merupakan sepupu dari aktris cantik Citra Kirana.

Dalam akun iNstagramnya diketahui kalau ia pernah menghadiri acara lamaran Citra Kirana dengan Rizky Aditya bersama keluarga besarnya.

4. Miliki KTP berwajah cantik

Nggak cuma itu gaes, Hanna Kirana ini diketahui memiliki KTP dengan fotonya yang berwajah cantik. Hal ini jarang terjadi karena foto KTP biasanya memiliki foto yang tak sesuai.

BACA JUGA: Fakta Lengkap Pemeran Zahra di Suara Hati Istri Diganti

Nah, itulah fakta menarik dari Hanna Kirana, pemeran baru Zahra Suara Hati Istri. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Hanna Kiranafakta menarik Hanna Kiranabiodata Hanna Kiranaprofil Hanna Kiranaumur Hanna Kiranaagama Hanna Kiranapendidikan Hanna KiranaPemeran baru Zahra di Suara Hati Istri

Share to: