Biodata Hanna Kirana Lengkap Umur dan Agama, Akrtis yang Gantikan Peran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Biodata Hanna Kirana Lengkap Umur dan Agama, Akrtis yang Gantikan Peran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Foto

Biodata Hanna Kirana (Foto Instagram: @hannakiranaa23)


Siapa yang belum kenal dengan akrtis yang gantikan peran Zahra di sinetron Suara Hati Istri bernama Hanna Kirana ini? Berikut biodata dan profilnya.

Hanna Kirana adalah perempuan yang lahir di Bogor pada tanggal 23 April 2003 silam. Berarti usia Hanna sekarang 18 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya diketahui menggantikan posisi Lea Ciarachel Fourneaux sebagai pemeran Zahra usai polemik di sinetron ini. 

BACA JUGA: Biodata Sandy PAS Band Lengkap Umur dan Agama, Drummer yang Alami Pendarahan Setelah Operasi Hemoroid

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Hanna Kirana, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Hanna Kirana

Nama Panggilan: Hanna

Tempat tanggal lahir: Bogor, 23 April 2003

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Budi Setiadi (ayah), Erlina Oktarini (ibu)

Nama Saudara: Beni Pratama, Aditya

Nama Pasangan : Ilyas Bachtiar

Profesi: Aktris Model

Pendidikan: SMA

Akun Instagram: @hannakiranaa23

2. Aktris

Hanna Kirana diketahui terjun ke dunia entertainment dengan menjadi seorang aktris pada tahun 2018 lalu. Namanya mulai dikenal setelah dirinya berperan sebagai Indah di sinetron Kayla. Namun sebelum terjun di dunia akting dirinya adalah seornag model lho.

3. Kehidupan Pribadi

Diketahui dirinya merpakan anak pertama dari pasangan Budi Setiadi dan Erlina Oktarini. Ia memiliki dua orang adik laki-laki bernama Beni Pratama dan Aditya.

4. Sepupu Citra Kirana

Nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Hanna Kirana ini adalah sepupu dari Citra Kirana. Hal ini diketahui saat dirinya hadir dalam acara lamaran Citra Kirana dengan Rizky Aditya.

5. Gantikan Peran Zahra

Baru-baru ini sosoknya ditunjuk sebagai pengganti Lea Ciarachel Fourneaux untuk memerankan peran Zahra di sinetron Suara Hati Istri.

Penggantian ini terjadi karena adanya polemik yang terjadi dalam sinetron ini salah satunya karena pemeran istri ketiga yang masih di bawah umur.

BACA JUGA: Biodata Jun Ji Hyun Lengkap Umur dan Agama, Aktris Korea yang Diisukan Cerai Gegara Suami Selingkuh

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Hanna Kirana, akrtis yang gantikan peran Zahra di sinetron Suara Hati Istri. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Hanna KiranaBiodata Hanna Kiranaprofil Hanna Kiranaumur Hanna Kiranaagama Hanna Kiranapendidikan Hanna Kiranapemeran baru ZahraSuara Hati Istri Zahra

Share to: