Fakta dan Profil Samudra Taylor, Aktor Ganteng yang Dikabarkan Dekat Dengan Sandrina Michelle

Fakta dan Profil Samudra Taylor, Aktor Ganteng yang Dikabarkan Dekat Dengan Sandrina Michelle

Fakta dan Profil Samudra Taylor, Aktor Ganteng yang Dikabarkan Dekat Dengan Sandrina Michelle

Kolase Foto dan Fakta Profil Samudra Taylor, Aktor Ganteng yang Dikabarkan Dekat Dengan Sandrina Michelle (Foto: Instagram @samudra.taylor)


Simak yuk fakta dan profil Samudra Taylor, aktor ganteng yang kini tengah dikabarkan dekat dengan aktris Sandrina Michelle. 

Samudra Taylor adalah aktor ganteng yang berusia 20 tahun. Samudra Taylor kini tengah dikabarkan dekat dengan Sandrina Michelle setelah keduanya berada di satu judul sinetron yang sama. 

Seperti diketahui, Samudra Taylor ini bermain di sebuah judul sinetron berjudul Dari Jendela SMP. Ia berperan sebagai Pak Yunus dalam sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Samudra Taylor Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Pak Yunus Dari Jendela SMP

Makin penasaran kan seperti apa sosok Samudra Taylor? Ini dia fakta dan profil Samudra Taylor yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Samudra Taylor lahir pada 20 September 2001. Pria yang sering disapa Sam Taylor kini berusia 21 tahun gaes. 

2. Samudra Taylor diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut diketahui setelah Samudra Taylor mengunggah potretnya saat sedang merayakan Idul Fitri.

3. Samudra Taylor diketahui memulai kariernya melalui dunia model. Ia kerap mengunggah potretnya saat sedang melakukan pemotretan untuk brand. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Emyrrazan Hamid, Aktor Pemeran Damar di Sinetron Dari Jendela SMP

4. Pria berusia 20 tahun ini pun mulai merambah ke dunia iklan. Ia diketahui membintangi beberapa iklan televisi seperti Chitato hingga Samsung. 

5. Samudra Taylor pun mulai menyusuri dunia akting. Samudra Taylor membintangi beberapa FTV dan sinetron, salah satunya adalah Dari Jendela SMP.

6. Samudra Taylor dikabarkan tengah dekat dengan sosok aktris cantik Sandrina Michelle. Hal tersebut berawal dari kebersamaan mereka saat membintangi sinetron Dari Jendela SMP.

7. Sosok Samudra Taylor pun cukup hits di Instagram gaes. Kini, ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai @samudra.taylor.

BACA JUGA: Biodata Ananditta Nayla Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Sinetron Dari Jendela SMP Jadi Model Video Klip Rey Bong

Nah itu dia fakta dan profil Samudra Taylor yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Samudra Taylor adalah aktor ganteng yang kini tengah dikabarkan dekat dengan aktris cantik Sandrina Michelle. 




Samudra TaylorBiodata Samudra TaylorProfil Samudra TaylorFakta dan Profil Samudra TaylorFakta Menarik Samudra TaylorUmur Samudra TaylorAgama Samudra TaylorMengenal Samudra TaylorSandrina MichelleSamudra Sandrina

Share to: