Biodata Lengkap PISCA MAHARANI Mulai dari Agama, Umur dan Fakta Unik, Pemeran ULFA Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Biodata Lengkap PISCA MAHARANI Mulai dari Agama, Umur dan Fakta Unik, Pemeran ULFA Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Biodata Lengkap PISCA MAHARANI Mulai dari Agama, Umur dan Fakta Unik, Pemeran ULFA Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Kolase Foto PISCA MAHARANI, Pemeran ULFA di AKU BUKAN DIA (Foto: Instagram @pisca.maharani)


Berikut biodata lengkap PISCA MAHARANI, sosok pemeran ULFA dalam sinetron AKU BUKAN DIA ANTV.

PISCA MAHARANI merupakan seorang aktris sekaligus model yang lahir pada 6 Maret 1996. Pada usianya yang menginjak angka 24 tahun ini, ia terbilang baru menekuni dunia seni peran.

BACA JUGA: Biodata WENDY WILSON Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Saskia Putri Ajeng di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Meski begitu, akting PISCA MAHARANI di beberapa sinetron nggak kalah dengan aktor dan aktris lainnya. Namanya mulai dikenal  publik setelah ia membintangi sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan

Kini, PISCA tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul AKU BUKAN DIA. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan karakter ULFA. 

Makin penasaran dengan sosok pemeran ULFA di sinetron AKU BUKAN DIA? Langsung aja kepoin biodata PISCA MAHARANI berikut ini gaes. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: PISCA MAHARANI

-Nama panggilan: CACA

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 6 Maret 1996

-Umur 24 tahun

-Agama: Islam

-Pasangan: Wahyu Mbrengus 

-Anak: Novanda Zacher Pradana

-Pekerjaan: Akrtis, Model

-pendidikan: Universitas Gunadarma

-Instagram: @pisca.maharani

2. Perjalanan karir PISCA MAHARANI

Pisca mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia kerap tampil cantik saat menjadi model tata rias, katalog pakaian muslim, hingga katalog baju kasual. 

Perempuan kelahiran 1996 ini kemudian melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia diketahui berperan sebagai Sofia dalam sinetron Tuhan Berii Kami Cinta pada 2017. Sejak saat itu, ia banyak mendapat tawaran sinetron lho gaes. 

Namanya makin dikenal publik setelah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Saat itu ia berperan sebagai Lastri, istri dari Mas Cipto Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

3. Berperan sebagai ULFA di sinetron AKU BUKAN DIA

Kini PISCA tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya yang berjudul AKU BUKAN DIA. Ia memerankan karakter ULFA dalam sinetron satu ini. 

Ia beradu akting dengan Wendy Wilson, Rama Michael, Kevin Andrean, Jonathan Andriano, Ananda Lontoh, dan masih banyak lagi. Kalau kamu penasaran dengan aktingnya, kamu bisa tonton langsung di sinetron AKU BUKAN DIA ya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap SYLVIA FULLY Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pesinetron Hits yang Dekat dengam Kevin Andrean

4. Punya bisnis dekorasi 

Selain sibuk dengan sinetron, Pisca juga memiliki bisnis lho gaes. Ia ternyata memiliki bisnis dekorasi acara bernama Threep Decoration. Ia kerap menyewakan backdrop acara seperti acara lamaran, ulang tahun, hingga pernikahan. 

5. Kehidupan pribadi, sudah menikah dan punya anak

Prisca diketahui sudah menikah dengan seorang pria bernama Wahyu Mbrengus pada 18 Februari 2018. Ia juga sudah dikaruniai seorang anak bernama Novandra Zacher Pradana yang lahir pada 2 November 2018.

BACA JUGA: Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

Nah itu dia gaes biodata lengkap PISCA MAHARANI, pemeran ULFA di Sinetron AKU BUKAN DIA. PISCA MAHARANI dikenal sebagai aktris sekaligus model yag lahir pada 6 Maret 1994.




PISCA MAHARANIBiodata PISCA MAHARANISosok PISCA MAHARANIFakta unik PISCA MAHARANIProfil lengkap PISCA MAHARANIBiografi PISCA MAHARANIPemeran ULFA di AKU BUKAN DIAUmru PISCA MAHARANIAgama PISCA MAHARANI

Share to: