Meninggal Dunia, Pesan Terakhir Hanna Kirana Ke Ilyas Bachtiar: Roh Aku Udah Gak Tenang

Meninggal Dunia, Pesan Terakhir Hanna Kirana Ke Ilyas Bachtiar: Roh Aku Udah Gak Tenang

Meninggal Dunia, Pesan Terakhir Hanna Kirana Ke Ilyas Bachtiar: Roh Aku Udah Gak Tenang

Screenshot Pesan Terakhir Hanna Kirana Ke Ilyas Bachtiar (Foto: Instagram @ilyasbachtiar10)


Aktris Hanna Kirana dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB. Sebelum meninggal, Hanna sempat mengirimkan pesan terakhirnya kepada sang kekasih, Ilyas Bachtiar. Hanna mengatakan bahwa rohnya sudah tak tenang lagi.

Hanna Kirana diketahui memang tengah menjalin hubungan dengan Ilyas Bachtiar. Mereka diketahui terlibat cinta lokasi (cinlok) pada saat syuting sinetron dan FTV Indosiar bersama.

Hanna Kirana memang sempat menjalani perawat insentif di RS PMI Bogor. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Hanna Kirana mengirimkan pesan terakhir melalui DM ke Instagram sang kekasih, Ilyas Bachtiar. 

Baca JugaBiodata Hanna Kirana Lengkap Umur dan Agama, Akrtis yang Gantikan Peran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Isi Pesan Terakhir Hanna Kirana ke Ilyas Bachtiar

Dalam screenshot DM Hanna ke Ilyas yang Ilyas abadikan lewat Insta Story, diketahui Hanna mencurahkan semua perasaan dan rasa sakitnya ke sang kekasih. 

"Yas aku nggak tahu harus bilang apa mungkin kamu kesal dengarnya, aku sudah nggak kuat yas. Kalau pun aku mati, aku mati tenang. Ini Sakit nyerang aku banget," tulis Hanna yang mengungkapkan rasa sakit yang ia derita.

Hanna juga mengatakan bahwa rohnya sudah tidak tenang lagi, dan ingin pergi dari jiwa atau tubuh Hanna. "roh aku udah nggak tenang di badan ini, dia sudah mau pergi," sambung Hanna.

Hanna juga mengungkapkan bahwa ia sangat beruntung bisa bertemu dengan cowok sebaik Ilyas Bachtiar.

"Kalau aku panjang umur aku bersyukur banget, kalau aku pendek aku mau bilang yas kamu tuh cowok aku, dunia aku, nafas aku, nadi darah semua pengen ada di diri kamu aku." tambah Hanna.

Baca Juga: Berharap Menikah dengan Ilyas Bachtiar, Hanna Kirana Sampaikan Perpisahan Sebelum Meninggal

Dalam pesan terakhirnya tersebut, Hanna juga menuliskan bahwa ia putusin Ilyas karena ia tahu bahwa ia akan segera pergi meninggalkan Ilyas selamanya.

"Aku mutusin kamu cinta terakhir aku demi Allah makanya aku gabisa kamu tinggal", sambung Hanna.

Hanna juga berpesan kepada Ilyas, agar Ilyas bisa merubah sifat-sifat buruknya di masa lalu dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Cinta Hanna kepada Ilyas ternyata sangat besar. Ia berharap bahwa ia dan Ilyas bisa menikah, memiliki anak dan menjalani masa tua bersama.

"Padahal harapan aku tuh nikah sama kamu punya anak kamu aku sayang banget, pasti kita bangun surga sama-sama. Aku udah nggak kuat," tulis Hanna di pesan terakhirnya.

Sementara itu, Ilyas pun bertanya kepada Hanna kenapa ia menulis pesan seperti itu.

"kamu kenapa sh sayang, makan udah," balas Ilyas.

Namun, ternyata Hanna sudah tidak bisa membalas lagi, karena ia sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Di Insta Story tersebut, Ilyas mengatakan bahwa ia berpikir bahwa ini adalah omongan random dari Hanna. Namun, ternyata bukan. Ilyas pun berterima kasih kepada Hanna atas pesan terakhirnya.

"sempet gak percaya degan omongan random dia ini, terimakasih pesan terakhirnuntuk perhatian nya han", tulis Ilyas.

Baca Juga: Berharap Menikah dengan Ilyas Bachtiar, Hanna Kirana Sampaikan Perpisahan Sebelum Meninggal

Nah, itulah isi pesan terakhir Hanna Kirana ke Ilyas Bachtiar sebelum ia meninggal dunia. Dalam pesan tersebut, Hanna berkata bawa rohnya udah mulai ga tenang.




Hanna KiranaBiodata Hanna KiranaUmur Hanna Kiranaagama Hanna KiranaPacar Hanna KiranaHanna Kirana Ilyas BachtiarHanna Kirana MeninggalHanna Kirana Sakit ApaHanna Kirana KenapaPesan Terakhir Hanna KiranaHarapan terakhir Hanna KiranaPesan Hanna KiranaFirasat Hanna KiranaHanna Kirana Suara HatiIsi pesan terakhir Hanna KiranaPesan Hanna ke Ilyas

Share to: