Luna Maya Siap Hijrah Gaes! Ini Doa dari Netizen

Luna Maya Siap Hijrah Gaes! Ini Doa dari Netizen

Luna Maya Siap Hijrah Gaes! Ini Doa dari Netizen

Luna maya siap hijrah


Luna Maya tengah berbincang dengan rekan artisnya, Dewi Sandra. Dalam video yang diunggah di kanal youtube milik Luna Maya, dalam video tersebut mereka berbingcang banyak hal.

Awalbya Dewi Sandra dan Luna Maya bertukar pikirannya tentang pandemi Covid-19, Luna Maya mengatakan ia bersyukur dengan adanya corona, Dewi Sandra terkejut  mendengar pernyataan mantan kekasih Ariel Noah itu.

"Gue jarang ketemu orang yang bersyukur ini terjadi," sahut Dewi Sandra.

Artis cantik ini melihat sisi baik dari musibah yang saat ini jadi. Luna mengatakan, orang selalu melihat musibah itu buruk. Tapi, Luna selalu berterimakasih kepada Tuhan karena telah mengingatkannya lewat musibah.

"Manusia selama ini sudah sombong," kata Luna.

Menurutnya, manusia selama ini malah merusak bumi yang telah Tuhan kasih. Diskriminasi juga kerap terjadi antar manusia. Tapi, ketika pademi ini terjadi, semua orang bisa bersatu untuk melawan penyakit ini.

Mendengar penjelasan Luna Maya itu, Dewi Sandra terkesima. Ia pun menyampaikan bahwa sepertinya Luna sudah siap untuk hijrah.

"I think you're ready. Jadi ustazah bisa nih. Ustazah Luna," ujarnya.

Luna tertawa mendengar komentar Dewi Sandra. Ia juga berharap kelak akan mengikuti jejak Dewi untuk hijrah.

"Ya doain saja lah. Mudah-mudahan aku bisa kayak Dewi, soon," ujar Luna.

Doa Dewi Sandra ikut diamini oleh para netizen di kolom komentar. Mereka mendoakan agar Luna Maya bisa dibimbing menjadi wanita terus di jalan Allah SWT

"Yaalloh Allah jadikanlah seorang Luna Maya menjadi wanita yang suci dihadapanMu ya Rabb, sholehah, husnul khotimah, dan mendapat pasangan hidupnya yang bisa membimbingnya menuju surgaMu, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin YRA," tulis akun @donny Lukman.

Biar kamu gak penasaran soal niatnya Luna Maya yang ingin berhijrah, yuk simak selengkapnya disini.




Luna MayaDewi SandraSelebriti Indonesia

Share to: