Berharap Menikah dengan Ilyas Bachtiar, Hanna Kirana Sampaikan Perpisahan Sebelum Meninggal

Berharap Menikah dengan Ilyas Bachtiar, Hanna Kirana Sampaikan Perpisahan Sebelum Meninggal

Berharap Menikah dengan Ilyas Bachtiar, Hanna Kirana Sampaikan Perpisahan Sebelum Meninggal

Pesan terakhir Hanna Kirana kepada sang kekasih Ilyas Bachtiar (foto: Instagram @ilyasbachtiar10)


Sebelum meninggal dunia, aktris muda Hanna Kirana sempat sampaikan pesan perpisahan kepada sang kekasih, Ilyas Bachtiar. Gadis pemeran Suara Hati ini bahkan ungkap harapannya menikah dengan sang kekasih.

Hanna Kirana adalah aktris yang dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB di RS PMI Bogor karena gagal jantung.

Sejumlah kerabat aktris Mega Series Suara Hati pun mengungkapkan rasa kehilangan. tak terkecuali sang kekasih, Ilyas Bachtiar.

Baca Juga: Fakta dan Profil Ilyas Bachtiar, Aktor Ganteng Pacar Hanna Kirana

Dalam unggahan di story Instagramnya, Ilyas Bachtiar mengungkapkan pesan terakhir sekaligus perpisahan dari Hanna yang mengeluh sakit dan tidak kuat lagi. Dia juga membahas tentang kematian, pernikahan hingga surga.

Pesan Terakhir Hanna Kirana Kepada Sang Kekasih

Ilyas Bachtiar membagikan isis DM Instagram dari Hanna Kirana yang sangat panjang.

Pria 28 tahun ini mengaku bahwa tak percaya pesan yang amat panjang tersebut merupakan pesan terakhir dari sang kekasih.

Membuat tangis, Hanna mengungkapkan firasatnya tentang kematian. Dia bahkan mengaku sudah tidak kuat dan menyinggung tentang roh yang tak tenang.

"Kalaupun aku mati, aku mati tenang. ini sakit nyerang aku banget, roh aku udah ga tenang di bada ini. Dia udah mau pergi," tulis Hanna.

Baca Juga: Terlibat Cinlok, Inilah 10 Momen Romantis Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana

Dalam pesan tersebut, Hanna Kirana juga mengungkapkan rasa cinta dan bahagiannya atas pertemuannya dengan Ilyas Bachtiar.

Aktris FTV ini mengungkapkan bahwa dia rela mati demi sang kekasih yang akan menjadi cinta terakhirnya ini.

"Demi Allah aku rela mati buat kamu. Ini aku ngetik sambil nangis. Ini yang aku pengen omongin aja ke kamu, isi hati aku awal ketemu kamu. Itu jadi hal luar biasa sampe akhirnya Hanna Kirana jadiin kamu cinta terakhir. Yas, aku cinta banget sama kamu sayang banget."

Hanna Kirana Sampaikan keinginannya Menikah dengan Ilyas Bachtiar Sebelum Meninggal

Seperti mengetahui akan tutup usia, Hanna Kirana juga mengungkapkan harapannya yang mengaku ingin menikah dengan sang kekasih, Ilyas Bachtiar.

"Padahal harapan aku tuh nikah sama kamu, punya anak. Kamu aku sayang banget pasti kita bangun surga sama-sama," lanjut pesan Hanna sambil menyematkan emoticon menangis.

Baca Juga: Kabar Duka, Aktris Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

Ilyas Bachtiar mengaku tak menyangka dengan pesan panjang Hanna Kirana. Dia pun mengunggah banyak kenangan bersama sang kekasih melalui Instagram pribadinya pada 3 November 2021.

"Sempet ga percaya dengan omongan random dia ini. terima kasih pesan terakhir untuk perhatiannya, Han," tulis Ilyas Bachtiar.




Hanna KiranaBiodata Hanna KiranaUmur Hanna Kiranaagama Hanna KiranaPacar Hanna KiranaHanna Kirana Ilyas BachtiarHanna Kirana MeninggalHanna Kirana Sakit ApaHanna Kirana KenapaPesan Terakhir Hanna KiranaHarapan terakhir Hanna KiranaPesan Hanna KiranaFirasat Hanna KiranaHanna Kirana Suara Hati

Share to: