Menelisik Film "Milea:Suara Dari Dilan" Sederet Prestasi Iqbaal Ramadhan Ini Bikin Kamu Jatuh Hati

Menelisik Film "Milea:Suara Dari Dilan" Sederet Prestasi Iqbaal Ramadhan Ini Bikin Kamu Jatuh Hati

Menelisik Film

Foto: Instagram/@iqbaal.e


Saat ini semua mata memang tertuju kepada aktor kelahiran Surabaya, Iqbaal Ramadhan. Semenjak aktingnya sebagai Dilan dalam film Dilan 1990 sangat memukau hampir seluruh masyarakat Indonesia, ia menjadi calon pacar, menantu, hingga anak yang diperebutkan. 

Selain aktingnya yang oke, penampilannya di panggung gitar juga enggak kalah dong!

Setelah adu akting dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan bakal kembali adu akting dengan lawan mainnya Vanesha Prescilla di film Milea:Suara Dari Dilan. 

Dibalik itu, ternyata pria kelahiran Desember ini juga memiliki sejumlah prestasi loh! Berikut 4 Prestasi pria kelahiran Surabaya ini. 

1. Personel CJR

Dibalik kesuksesannya saat ini, ternyata Iqbaal merupakan anggota dari grup vokal pria pertama, CJR. Sebelum CJR, dulu grup vokal ini bernama Coboy Junior. Coboy Junior dibentuk pada 23 Juli 2011. 

Bersama personel Coboy Junior yang terdiri dari Kiki, Aldi, dan Bastian Iqbaal membintangi drama seri Hanya Kamu pada Juni 2013, ia bersama Coboy Junior merilis film perdana mereka berjudul Coboy Junior The Movie.

2. Main Film

Iqbaal Ramadhan mengawali kariernya dalam peran sebagai Trapani dalam Musikal Laskar Pelangi (2010-2011). Setelah itu, kariernya semakin naik  dalam dunia hiburan.Bahkan dalam filmnya Dilan 1990, Iqbaal pun berhasil menghipnotis para penonton dengan rayuan gombalnya. 

3. Atlet Taekwondo

Sederet prestasi Iqbaal Ramadhan, pasti belum banyak tang tahu kalau Iqbal merupakan atlet taekwondo. Bahkan dia sudah memiliki 7 medali emas dan 1 perunggu dari beberapa kejuaraan ini. 

4. Dapat Beasiswa

Iqbaal lulus sekolah di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat, dengan mendapatkan beasiswa. UWC adalah lembaga pendidikan setara sekolah menengah atas (SMA). Para siswa UWC berasal dari berbagai negara. Iqbaal kini akan melanjutkan kuliah di luar negeri. 

5. Pemeran Dilan

Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Dilan pada Film Dilan 1990. Sementara yang berperan sebagai Milea yakni Vanesha Prescilla. Film ini meraup 6 juta penonton pada bulan Februari 2018 lalu.




Milea:Suara Dari DilanIqbaal RamadhanDilan 1990Dilan 1991Vanesha Prescilla

Share to: