Kabar Duka, Aktris Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

Kabar Duka, Aktris Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

Kabar Duka, Aktris Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

Aktris Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun (Foto: Instagram @hannakirana23)


Kabar duka kembali menyelimuti dunia sinetron Indonesia. Salah satu aktris sinetron muda, Hanna Kirana telah meninggal dunia di usia 24 tahun.

Kabar meninggalnya Hanna Kirana dikonfirmasi oleh sang asisten Icha. Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB di RS PMI Bogor. Hanna Kirana meninggal di usia 24 tahun.

Hanna Kirana bisa dibilang sebagai salah satu aktris sinetron muda dan berbakat. Ia kerap bermain di sinetron serta FTV Indosiar. Sinetron terakhir yang ia perankan adalah Mega Series Suara Hati: Kayla Season 2.

Baca Juga: Biodata Hanna Kirana Lengkap Umur dan Agama, Akrtis yang Gantikan Peran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri

Meninggal Dunia Karena Gagal Jantung

Icha memberikan pernyataan bahwa Hanna Kirana meninggal dunika karena gagal jantung. Hanna Kirana meninggal dunia setelah ia menjalankan perawat insentif di RS PMI Bogor. Jenasah Hanna Kirana akan dibawa di rumah duka, Ciawi Bogor dan akan langsung dimakamkan pada 3 November 2021 pukul 10.00 WIB.

Hanna Kirana diketahui memiliki riwayat sakit lambung. Namun, Hanna tidak pernah mengeluh tentang dadanya sesak, hanya sakit maag dan asam lambung.

Ucapan Belasungkawa dari Kerabat Artis

Beberapa kerabat artis yang pernah beradu akting dengan Hanna Kirana, mengucapkan ucapan belasungkawanya di Instagram. Seperti aktris Masayu Anastasia, yang mengucapkan berduka dan belasungkawa atas meninggalnya Hanna Kirana.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 ALLAH lebih sayang kmu de... know that you're gone," tulis Masayu di Instagramnya.

Dan yang paling menyentuh adalah kekasih dari Hanna Kirana, Ilyas Bachtiar. Dalam postingan tentang kepergian sang kekasih, Ilyas membuat caption panjang yang menyentuh.

"dimana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada,"tulis Ilyas.

Baca Juga: Fakta dan Profil Ilyas Bachtiar, Aktor Ganteng Pacar Hanna Kirana

"walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes , jangan makan sedikit , mau pesen makanan apa yang enak ,berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan , pingin buah nangka tiba" , masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udh kita lakuin .makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang , terutama aku," lanjut Ilyas mengungkapkan kenangannya bersama Hanna.

Diakhir caption, Ilyas Bachtiar mengucapkan selamat tinggal untuk yang terakhir kalinya untuk sang kekasih.

"allah selalu sayang kamu han , baik baik disana inalilahi wainalilahi rojiun bantu doa ya teman"," tulis Ilyas diakhir captionnya.

Baca Juga: Terlibat Cinlok, Inilah 10 Momen Romantis Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana




Hanna KiranaHanna Kirana meninggal duniaPenyebab Hanna Kirana meninggalHanna Kirana meninggal karena apaHanna Kirana meninggal gagal jantungHanna Kirana sakit lambungHanna Kirana meninggal usia 24 tahun

Share to: