Iqbal Ramadhan Turun Dari KRL Jakarta-Bogor, Batal Promo Film

Iqbal Ramadhan Turun Dari KRL Jakarta-Bogor, Batal Promo Film

Foto

Foto: Instagram/ @iqbaal.e


Aktor sekaligus pemain film DILAN Iqbal Ramadhanmembuat heboh yang luar biasa di Stasiun Gondangdia, Jakarta. Bukan tanpa alasan, rupanya tim MILEA: SUARA DARI DILAN menjalani kegiatan promosi di KRL Commuter Line. Pada momen itu, sang bintang utama, Iqbaal Ramadhan pun terlihat hadir.
aktor ganteng Iqbaal Ramadhan,sampai harus menuliskan sebuah permintaan maaf yang serius lewat instastory Instagram-nya.
ini membuat warganet Pastinya banyak yang bertanya-tanya, apa sih yang sebenarnya terjadi di sana? Buat kalian yang penasaran beritanya, 
1. Iqbal Datang Telat 
iqbal yang dijadwal kan datang pada pukul 13.00 namun iqbal datang pukul 14.30
2.Iqbal juga Dapat Pengawalan Ketat dari Bodyguard
sesampainya Iqbaal di lokasi, warga yang berada di sekitar lokasi pun langsung heboh dan menyerbu sang idola. Pada momen itu, Iqbaal terlihat mengenakan masker layaknya artis-artis korea ketika berada di bandara.
3.Iqbal Terpaksa Turun Dari KRL
Iqbaal dan kru pun lantas masuk KRL jalur Jakarta-Bogor untuk menjalani proses promo film seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. bahkan para Awak media pun turut masuk, belum lagi ada penumpang lain dan juga fans yang sengaja naik hanya untuk melihat idola mereka dari dekat.
dan Di tengah-tengah perjalanan, tiba-tiba Iqbaal, Debo Andryos dan Giulio Parengkuan tak lagi terlihat di dalam KRL. 
Bahkan Pihak manajemen artis peran Iqbaal Ramadhan, Dinda, memberikan penjelasan terkait sang artis yang tiba-tiba tidak melanjutkan promo film Milea: Suara dari Dilan, Rabu (5/2/2020).
Iqbaal beserta artis lainnya tiba-tiba turun di Stasiun Pasar Minggu dan tak melanjutkan perjalanannya.  Acara promo film di Bogor pun dibatalkan. 



Iqbal RamadhanMileaSuara Dari Dilan

Share to: