Biodata Adipati Dolken Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Timur di Film Akhirat: A Love Story

Biodata Adipati Dolken Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Timur di Film Akhirat: A Love Story

Biodata Adipati Dolken Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Timur di Film Akhirat: A Love Story

Biodata Adipati Dolken (Foto: Instagram @adipati)


Siapa yang belum kenal dengan aktor ganteng pemeran Timur di film Akhirat: A Love Story bernama Adipati Dolken ini? Berikut biodata dan profilnya.

Adipati Koesmadji merupakan perempuan yang lahir di Tangerang, pada tanggal 19 Agustus 1991 silam. Berarti usianya sekarang adalah 30 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Adipati Dolken diketahui berperan sebagai Timur dalam Akhirat: A Love Story dan akan beradu akting dengan Della Dartyan yang berperan sebagai Mentari.

BACA JUGA: Biodata Bara Valentino Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng Keturunan Afghanistan

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Adipati Dolken, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Aktor

Adipati Dolken diketahui mengawali karirnya di dunia entertanment pada tahun 2008 lalu dengan menjadi seorang aktor.

Awalnya ia mencoba peruntungan dengan mengikuti berbagai casting hingga akhirnya dipercaya memerankan sinetron Kepompong sebagai Virgo.

Bahkan dirinya juga aktif memerankan berbagai judul film terkenal seperti Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009), Pocong Keliling (2010), 18+: True Love Never Dies (2010), Sang Martir (2012), Perahu Kertas (2012), Malaikat Tanpa Sayap (2012), Sang Kiai (2013), Aku, Kau & KUA (2014), Jenderal Soedirman (2015), Koala Kumal (2016), Posesif (2017), #TemanTapiMenikah (2018), Warkop DKI Reborn 3 (2019), #TemanTapiMenikah 2 (2020), Akhirat: A Love Story (2021) dna masih banyak lagi.

2. Model

Selain menjadi seorang aktor, Adipati Dolken juga terjun ke dunia modeling dengan menjadi model pemotretan maupun model catwalk gaes.

Bahkan dirinya pernah memenangkan ajang Asia New Star Model Award dalam ajang Asia Festival Model Award yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2014.

3. Kehidupan Pribadi

Pemilik nama lahir Adipati Koesmadji ini diketahui laihr di Tangerang, namun orangtuanya sudah berpisah. Sang ayah tinggal Indonesia sementara sang ibu tinggal di Mesir. Ia memiliki sua orang kakak bernama Tia Muller dan Gianina Emanuela yang sangat deat dengannya.

Ppada tahun 2020, dirinya juga sudah menikah dengan perempuan bernama Dyah Cantiputri Tachril yang merupakan seorang aktris.

4. Penghargaan

Pemeran Pendukung Pria TerbaikFestival Film Indonesia 2013
Selebriti Pria Paling MemikatInfotainment Awards 2014
Aktor FavoritNickelodeon Kids' Choice Awards 2014
Actor of the YearIndonesian Choice Awards 2018
Pemeran Pasangan Terbaik (bersama Vanesha Prescilla)Indonesian Movie Actors Awards 2019
Pemeran Pasangan Terfavorit (bersama Vanesha Prescilla)Indonesian Movie Actors Awards 2019

5. Biodata dan Profil

Nama Lengkap
Nama Panggung
Tempat tanggal lahir
Umur
Agama
Nama Orangtua
Nama SaudaraTia Muller, Gianina Emanuela (kakak)
Nama Pasangan
Profesi
Akun Instagram

@adipati@adipatidolk

BACA JUGA: Biodata Devya Linda Lengkap umur dan Agama, Dokter Gigi Cantik dan Menginspirasi

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Adipati Dolken, aktor ganteng pemeran Timur di film Akhirat: A Love Story. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Adipati DolkenBiodata Adipati Dolkenprofil Adipati Dolkenumur Adipati Dolkenagama Adipati Dolkenfakta Adipati Dolkensosok Adipati DolkenaktormodelAkhirat A Love Story

Share to: