Viral Kiriman Santet Jin yang Bikin Indadari Sakit Terekam CCTV Gaes!

Viral Kiriman Santet Jin yang Bikin Indadari Sakit Terekam CCTV Gaes!

Foto

Kolase foto Indadari dan tangkap layar rekaman CCTV yang berisi kiriman santet jin yang bikin Indadari sakit (Foto: Intagram/@kangandre_, @indadari)


Baru-baru ini Indadari mengaku menemukan kiriman santet jin yang sudah membuat dirinya sakit nih gaes. Hal ini terungkap setelah ia menjalani rukiah beberapa kali.

Makhluk gaib itu terakam dalam rekaman CCTV yang diunggah suami Indadari, Andre Saddam. Dalam rekalam itu memperlihatkan bayangan boneka seperti sedang diikat gaes.

BACA JUGA: Biodata Zoe Jackson, Lengkap Umur Agama, Pemeran Nana di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Gak cuma itu aja, Indadari juga menemukan sosok pria misterius dan hantu berkeliaran di rumahnya lho. Meski telah di santet, ia tetap mendoakan jin yang telah membuatnya sakit untuk segera bertaubat gaes. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Simak ulasannya berikut ini.

Perlihatkan Rekaman CCTV Berisi Makhluk Gaib

Berawal dari menemukan mayat seperti bayi, sampai perut membesar seperti orang hamil, tapi ternyata kiriman santet yang diterima Indadari ini belum berakhir gaes. Kali ini, Indadari  mendapatkan hal-hal yang lebih mengejutkan lho. 

Lewat unggahan fitur Instagram story suaminya pada Kamis 7 Januari 2021, ia membagikan rekaman CCTV yang menunjukka sebuah ikatan boneka.

"Kamu lihat sesuatu ga? Kayak ada ikatan boneka gitu? Semalam abis ruqyah. Munculah ini di CCtv. Abis ruqyah ada tetesan darah," tulis Andre Saddam.

Kemudian, Andre pun mengunggah kiriman salah satu followersnya yang merasa kalau ada makhluk gaib lainnya di rekaman CCTV. Dari mulai boneka kelinci yang diikat sampai sosok lelaki berkumis gaes.

"Saya dikirimi ini," tulis Andrea Saddam.

"Boneka kelinci diikat2 gitu. laki2 berkumis, pake topi cowbvoy rambutnya panjang agak sepundak keriting2 gitu," begitulah ungkapan seorang netizen yang  diunggah suami Indadari itu.

Setelah diteliti lebih jelas, Andre ternyata menemukan bayangan dari sosok aneh dan boneka yang diikat itu gaes. Menurut keterangannya, saat Indadari selesai di rukiah sosok itu tiba-tiba menghilang. Meski sudah hilang, tapi ada makhluk lain yang masih terlihat gaes.

"Nih ya aku share ulang, kan ada bayangan wajah ya, smaa boneka. Terus dosemprot pakai air ruqyah trus tiba-tiba hilang. Dan aku juga baru ngeh, ada bayangan wajah... agak lancip dikit ya dagunya," tambahnya.

Mengaku Melihat Pocong

Gak cuma itu aja gaes, Indadari juga membagikan foto rekaman CCTV di luar rumanya. Ia mengaku malihat pocong dan pasukan sihir lainnya setelah melakukan rukiah gaes. Bahkan menurut pengakukan Indadari, hantu-hantu tersebut sedang berbaris di halaman rumahnya lho.

BACA JUGA: Jangan Ketik Ini di Google Translate, Hasilnya Gak Relevan Banget, Ulasan YouTuber Hagz

"Kesel benget sama si pocong. Liat yang aku liat gak? Ketangkep banyak 'pasukan sihir' di CCTV. Lihat ga ada yang tiduran berjejer. Depan P belakang G?" tulis Indadari lewat fitur Instagram Storynya.

Indadari Doakan Jin Agar Taubat

Dari kejadian ini pun Indadari mencoba untuk mangambil hikmah dan pelajaran dari sihir yang dialaminya. Ia bahkan gak segan untuk mendoakan para jin dan hantu agar segera bertaubat.

"Mau kirim pocong, kunti, boneka santet atau apa lhaa malah jadi dagelan aja di rumah aku. Ga ada yg takut liatnya pas ketangkep CCTV semua. Malah jinnya mungkin 'lah gak ada pamornya di sini, malah ketawain'. Semoga jadi jalan taubat jin-jinnya juga," tulisnya

Selain itu, Indadari juga mengaku kejadian ini membuat hari-harinya menjadi berat. Akan tetapi, dengan keberadaan Allah, ia bisa melewatinya.

"3 hari yg lumayan berat dan melelahkan tapi alhamdulillah membuktikan BERSAMA ALLAH KITA AKAN BAIK-BAIK SAJA. TAK AKAN MENANG SIHIR LAWAN QUR'AN. ALLAHU AKBAR!!" tulis Indadari mengakhiri.

BACA JUGA:  Profil dan Fakta Menarik Erlanggs aka Rangga, Selebgram Viral Jual Surat Swab PCR Palsu




IndadariAndre SaddamSantet JinIndadari Dikirim Santet JinKiriman Santet Jin Terekam CCTVIndadari Sakit Karena Kiriman Santet JinKiriman Santet Jin Indadari Terekam CCTVBerita Selebriti

Share to: