Jangan Ketik Ini di Google Translate, Hasilnya Gak Relevan Banget, Ulasan YouTuber Hagz

Jangan Ketik Ini di Google Translate, Hasilnya Gak Relevan Banget, Ulasan YouTuber Hagz

Foto

Kolase foto YouTuber Hagz informasi seputar keanehan Google Trenslate (Foto: YouTube/HAGZ)


Kamu pasti pernah mendengar kalau ada sebuah keanehan atau kesalahan yang terjadi di Google Translate kan? Nah coba yuk intip ulasannya menurut YouTuber Hagz berikut ini!

Sejak lama, Google Translate Somalia memang sudah menjadi misteri. Pasalnya, beberapa kata atau kalimat jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris akan memiliki arti yang janggal atau bahkan gak masuk akal!

Apalagi banyak yang mengatakan bahwa keanehan ini gak boleh dicoba oleh kamu yang merasa memiliki kecemasan berlebih atau rasa takut. Wah, makin penasaran kan?

Keanehan Google Tanslate Somalia ke Inggris 

Keanehan ini memang bukan hal baru ternyata gaes. Sudah banyak ulasan yang dibuat tentang keanehan dan misteri Google Tanslate Somalia ke Inggris.

Baca Juga: Viral Tangan Misterius Pegang Pundak Pria Ini di Pantai Sepi Gaes

Jadi ada beberapa kata jika kita masukan ke kolom kata Somali akan diterjemahkan dengan arti yang aneh dan seram oleh Google Translate ke bahasa Inggris gaes.

Salah satunya, jika kamu menuliskan kata 'et et et et et et et et' akan diterjemahkan menjadi "Eat meat and meat" dalam Bahasa Inggris.

Nah semakin banyak kamu menambahkan et, artinya juga akn semakin berbeda gaes. Kok bisa ya? Padahal hanya menuliskan dua kata yang sama secara berulang-ulang.

Nah, salah satu yang bikin merinding adalah jika kamu menuliskan et sebanyak gambar diatas, maka hasilnya akan berubah menjadi "Make Eat Your Eat Eat Yourself" gaes!

Google Tanslate Somalia seperti mengajak bicara

Nah, keanehan selanjutnya pada Google Tanslate Somalia adalah ketika kamu menuliskan sesuatu disana, maka hasil terjemahannya seperti tengah menjawab tulisan kita lho gaes!

Baca Juga: Kasus Misterius Kenneka Jenkins versi Nessie Judge, Konspirasi Pembunuhan Remaja 19 Tahun

Jadi ada rumor yang mengatakan bahwa jika kita menulis sesuatu dalam bahasa Inggris di kolom bahasa Somalia, maka hasil terjemahannya akan berbeda.

Namun, syaratnya adalah kamu harus memenggal kata-kata tersebut setiap dua huruf gaes.

Salah satu yang paling bikin merinding adalah saat kita menulis "Ki ll yo ur se lf" maka terjemahan tersebut malah menjawab "that is, if you want to."

Wah, kok bisa ya?

Masih penasaran kan? Contoh lainnya ada di gambar berikut ini nih gaes!

Baca Juga: Misteri Lagu Nun Viral TikTok Versi Hirotada Radifan, Jangan Asal Pakai Gaes

Menurut kamu keanehan Google Tanslate Somalia ke Inggris ini disengaja atau sebuah misteri?




Google TranslateGoogle Translate SomaliaSomalia ke InggrisKeanehan Google TranslateMisteri Google TranslateYouTuber Hagz

Share to: