Selain Drakorindo, Ini Daftar Situs Streaming Drama Korea Gaes

Selain Drakorindo, Ini Daftar Situs Streaming Drama Korea Gaes

Selain Drakorindo, Ini Daftar Situs Streaming Drama Korea Gaes

Daftar Situs Streaming Drama Korea 2021 dalam Kolase (Foto: Isntagram VIU, Drakorindo)


Yuk simak daftar situs dan aplikasi streaming Drama Korea gratis dan lengkap. Gak cuma Drakorindo lho!

Kamu pasti sering menemukan situs sreaming Drama Korea atau drakor yang penuh iklan dan gak lengkap. Bahkan subtitle bahasa Indonesia juga gak tersedia.

Bukan hanya Drakorindo, ternyata ada banyak lho situs streaming film dan drakor online gratis yang bisa banget kamu kunjungi. Baik untuk kamu pecinta komedi, misteri, dokumenter hingga romantis, semua ada dan lengkap gaes!

Baca Juga: Selain Gudang Movies 21, Ini Daftar Situs Streaming Film 2021

Semua daftar yang akan KUYOU.id rangkum untuk kamu, dijamin HD dan bebas iklan mengganggu. Jangan sembarang streaming karena bisa menyebabkan pencurian data pribadi lho gaes!

Yuk simak daftar situs dan aplikasi streaming Drama Korea 2021 yang mudah dan lengkap berikut ini.

1. Viki

Viki salah satu situs streaming drama Korea yang lengkap dan tersedia untuk perangkat Android. Ada pilihan subtitle yang tersedia dalam 200 bahasa lho!

Fitur luar biasa lainnya dari aplikasi Viki adalah kamu bisa mengobrol dengan pengguna lain sambil menonton gaes.

2. Netflix

Siapa sih yang gak mengenal Netflix, kamu pasti membutuhkan banget nih aplikasi streaming film dan drakor online yang satu ini.

Netflix adalah layanan berlangganan streaming yang menawarkan film dan program televisi, termasuk beberapa program yang dibuat oleh Netflix sendiri yang gak bisa kamu temukan dimanapun.

3. VIU

Drama Korea terlengkap, HD dan tersedia subtitle indonesia? VIU jagonya!

Baca Juga: Fakta dan Profil Amelia Tantono aka Amelicano, YouTuber yang viral Bintangi Drakor Lunch Box

Viu menyediakan drama Asia, program variasi, anime, variety show hingga berita hiburan yang lengkap dan bisa kamu saksikan secara gratis tanpa berlangganan.

4. iQIYI

Drakor dengan subtitle Indonesia yang lebih lengkap juga tersedia di  iQIYI. Selain itu, kamu juga mendapatkan beberapa pilihan streaming drama China yang gak kalah setu lho!

5. iflix - We TV

Mulai dari film lokal, Hollywood hingga Drama Korea, kamu bisa menyaksikannya di Iflix dengan cara yang sangat mudah gaes!

Kamu hanya perlu mendownload aplikasinya secara gratis di playstore dan app strore dan saksikan beberapa film yang disediakan secara gratis atau berbayar.

Baca Juga: Daftar Fandom Paling Toxic, Terkuat dan Paling Rusuh, Kalian Masuk yang Mana?

Nah, itu dia aplikasi dan situs streaming Drama Korea online 2021 yang mudah, HD dan lengkap gaes. Selamat menonton~




drakorindostreaming drakorSitus drakor onlineDreaming drakor onlineAplikasi Drama KoreaDrakor subtitle IndoDrama Korea LengkapStreaming Drama Korea

Share to: