Sungjae BTOB, Hwang Jung Eum, dan Choi Won Young Telah Selesai Syuting Drama JTBC Baru

Sungjae BTOB, Hwang Jung Eum, dan Choi Won Young Telah Selesai Syuting Drama JTBC Baru

Sungjae BTOB, Hwang Jung Eum, dan Choi Won Young Telah Selesai Syuting Drama JTBC Baru

Ssang Gap Pocha (Foto: Soompi)


Drama baru JTBC "Ssang Gap Pocha" telah selesai syuting!

Dibintangi oleh Yook Sungjae dari BTOB, Hwang Jung Eum, Choi Won Young, dan banyak lagi, "Ssang Gap Pocha" adalah drama Rabu-Kamis pertama dari JTBC. Syuting untuk drama, yang dimulai pada akhir September tahun lalu, akhirnya selesai.

Drama ini didasarkan pada webtoon populer dengan nama yang sama, yang berperingkat 10 dari 10 bintang di Daum dan memenangkan Excellence Award di 2017 Korea Comic Awards. 

Cerita ini berpusat di sekitar pojangmacha misterius (tempat minum luar ruangan) yang dijalankan oleh seorang wanita berduri dan pekerja paruh waktu. 

Karena popularitas webtoon asli, pemirsa sudah sangat mengantisipasi saat-saat lucu dan menyentuh drama ini.

Hwang Jung Eum akan memerankan Wol Joo, wanita yang bekerja di pojangmacha. Dia adalah seorang konselor yang menyelesaikan kekhawatiran orang-orang di dunia mimpi. Untuk bertobat atas dosa-dosanya dari kehidupan masa lalunya, ia harus menyelesaikan 100.000 masalah orang, tetapi kesuksesannya telah terhenti dengan 10 orang tersisa.

Yook Sungjae berperan sebagai Han Kang Bae, seorang karyawan layanan pelanggan supermarket Gapeul dan paruh waktu di pojangmacha. Sedangkan Choi Won Young akan berperan sebagai kepala Gwi, manajer pojangmacha. 

Selanjutnya, Lee Joon Hyuk akan memainkan malaikat maut dari Neraka, Ketua Yum. Dengan setelannya, sepatu oxford, pakaian serba putih, dan rambut keriting, karakter Lee Joon Hyuk diharapkan dapat memberikan lebih banyak kegembiraan ke dalam drama ini. 

Terakhir, Jung Da Eun akan berperan sebagai Yeo Rin, penjaga keamanan unik di supermarket Gapeul yang telah melajang seumur hidupnya, membuat pria melarikan diri darinya karena alasan yang tidak diketahui.

Disutradarai oleh Jeon Chang Geun dari "The Queen of Office," "What Happens to My Family," dan "The Package," Drama Rabu-Kamis pertama JTBC "Ssang Gap Pocha" akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2020.




Ssang Gap PochaSungjae BTOBBTOBDrama Sungjae BTOB

Share to: