Ini Alasan Logis Kenapa Cowok Minta Dipeluk Kalau Lagi Boncengan sama Cewek, Apa Iya karena Nafsu?

Ini Alasan Logis Kenapa Cowok Minta Dipeluk Kalau Lagi Boncengan sama Cewek, Apa Iya karena Nafsu?

Ini Alasan Logis Kenapa Cowok Minta Dipeluk Kalau Lagi Boncengan sama Cewek, Apa Iya karena Nafsu?

Dipeluk Saat Boncengan (Foto: dok. Istimewa)


Setiap naik motor dengan cewek, pasti cowoknya minta dipeluk pas lagi boncengan. Hal ini memang memiliki sensasi tersendiri jika dilakukan dengan pacar. Terlihat bagaimana romansa cinta walaupun hanya sebentar. 

Orang-orang memang mengatakan jika boncengan dengan pacar di motor itu memang harus dipeluk, biar terlihat lebih romantis. 

BACA JUGA: Viral di TikTok Selebgram Pas Beli Baju, Bukannya Belanja Malah Minta Gratis

Bahkan banyak hal seru jika kamu pacaran pakai motor. Kamu bakalan ngerasain panas-panasan bareng, kehujanan bareng, dan lainnya. 

Namun terkadang orang juga memandang sebelah mata ketika cewek yang kita bonceng memeluk kita dari belakang. Stigma yang keluar pasti aneh-aneh. Bahkan sampai dikira jika cowok yang minta peluk cewek dari belakang itu ngeres. 

Sebenarnya gaes, ada beberapa alasan kenapa cowok meminta ceweknya untuk dipeluk saat boncengan. Pertama biar gak dikira sebagai tukang ojek. 

BACA JUGA: Viral, Seekor Kucing Teriak Histeris saat Disuntik, Bikin Netizen Gemas Sekaligus Kasihan

Pasti cowok-cowok pada paham rasanya jika boncengan dengan cewek sendiri tapi gak dipeluk. Nah, pas lagi dijalan pasti dilihatin oleh orang-orang banyak. Orang yang melihat hal tersebut akan berpikir jika cowoknya merupakan tukang ojek karena jarak tempat duduk yang jauh. 

Tak hanya itu gaes, terkadang kalau boncengan dengan pacar tapi gak dipeluk dikira hubungannya tidak harmonis. Padahal sebenarnya gak ada masalah apa-apa. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh orang lain untuk menikung pacar. 

Namun ada alasan lebih penting dari segalanya kenapa cowok ingin ceweknya memeluk pas lagi boncengan. Sebenarnya tujuannya lebih ke arah pamer atau nunjukin kalau lagi boncengin pacar. 

Walaupun sebenarnya semua alasan diatas tidak salah, namun yang paling benar adalah ketika cowok minta cewek peluk pas lagi boncengan adalah alasan keamanan gaes. Kamu pasti pernah ngerasain pas motor digas terus penumpangnya ketarik ke belakang. Kalau misalnya gak ada pegangan, pasti mereka jatuh. 

Nah ingat ya gaes, jika cowok yang minta cewek buat peluk pas lagi boncengan bukan karena hal-hal negatif ya. Selalu berpikir positif sebelum berpikir negatif. 

BACA JUGA: Viral Kisah Driver Taksi Online Selalu Bawa Tabung Oksigen, Enggak Menyerah dengan Keadaan




minta dipeluk pas boncenganboncengan sambil dipelukboncenganmotorpacarancewek boncengan

Share to: