Bahaya 2021, Situs Ganool, IndoXXI dan Terbit21 Berbahaya buat Live Streaming Lho Gaes

Bahaya 2021, Situs Ganool, IndoXXI dan Terbit21 Berbahaya buat Live Streaming Lho Gaes

Bahaya 2021, Situs Ganool, IndoXXI dan Terbit21 Berbahaya buat Live Streaming Lho Gaes

Situs Ganool, IndoXXI dan Terbit21 Berbahaya dalam Ilustrasi (Foto: Pixabay)


Jangan coba-coba, beberapa situs streaming online seperti Ganool, IndoXXI hingga Terbit21 berbahaya lho gaes!

Beberapa waktu lalu, situs streming film online tersebut sudah pernah di blokir, namun nampaknya masih belum menimbulkan efek jera dan terus menjamur di Internet.

Kenapa Situs Ganool, IndoXXI dan Terbit21 Berbahaya?

Streaming melalui situs web ilegal berbahaya selain dari aspek hukum, namun juga untuk individu dan perusahaan. ada begitu banyak resiko dalam hal keamanan komputer dan HP jika kamu melakukan streaming ilegal.

Baca Juga: Nostalgia Yuk, Ini 5 Film Indonesia dengan Plot Twist yang Bikin Garuk-garuk Kepala

Masih banyak orang meremehkan bahaya tersebut. Padahal, menutup pop-up dan tidak mengunduh aplikasi Adobe palsu tidak membuat kamu kebal terhadap ancaman lho!

Kalau kamu gak sengaja mengklik iklan yang muncul, pengguna web secara khusus membuka diri hingga terminal mereka terinfeksi oleh virus komputer seperti ransomware, trojan, cryptomining, dll. Nyatanya, 28 kali lebih mungkin terinfeksi oleh perangkat lunak berbahaya saat menggunakan streaming ilegal!

Baca Juga: Fix 2021, Ini Link Streaming Film Thailand Ganti IndoXXI, Klik Disini

Jika hal tersebut sudah terjadi, kamu gak bisa menyalahkan siapapun. Apalagi kalau kamu menggunakan komputer kantor untuk melakukan streaming secara ilegal. Waduh, bahaya banget gaes!

Hati-hati dengan Download Film Secara Ilegal

Situs-situs seperti Ganool, IndoXXI dan Terbit21 yang berbahaya biasanya juga menyedikan fitur download film secara ilegal.

Nah, kamu harus tahu kalau ada ada garis tipis antara bahaya streaming dan download!

Dalam hal ini, kamu harus sangat berhati-hati. Pasalnya, sering file yang akan kamu instal dan saksikan di komputer mungkin berisi program jenis adware atau downloader.

Selain menerima bentuk film yang tidak terfokus dengan baik, tanpa sub-judul yang gak tersinkronisasi hingga kualitas yang hampir nol, kamu juga dapat menerima semua jenis malware!

Pilihlah Situs Streming Online yang Legal

Kamu harus tahu bahwa ada begitu banyak situs sreaming dan aplikasi legal yang bisa kamu gunakan untuk menonton film.

Bukan hanya dengan kualitas yang bagus, mereka juga menjamin subtitle bahasa Indonesia yang tersingkronisasi dengan baik lho gaes!

Beberapa memang mengharuskan penggunanya untuk melakukan pembayaran berlangganan. Namun hal tersebut tentu saja untuk mendukung para seniman yang susah payah terlibat didalamnya.

Baca Juga: Selain Gudang Movies 21, Ini Daftar Situs Streaming Film 2021

Meski begitu, masih banyak lho aplikasi streming online legal yang memebrikan kamu akses gratis pada beberapa film tertentu! Seperti Viu, Iflix hingga We TV.

Nah, itu dia beberapa situs streaming online seperti Ganool, IndoXXI hingga Terbit21 yang berbahaya. Kamu harus hati-hati ya!




ganoolindoxxiterbit21ganool berbahayaindoxxi berbahayastreaming onlineSitus streaming onlineStreaming online berbahayaSitus streaming legal

Share to: