Kobe Bryant Tewas, Pemain NBA Sulit Terima Kenyataan

Kobe Bryant Tewas, Pemain NBA Sulit Terima Kenyataan

Kobe Bryant Tewas, Pemain NBA Sulit Terima Kenyataan

Foto: Instagram/@kobebryant


Pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant tewas akibat kecelakaan saat menumpangi helikopter di California, Amerika Serikat, pada Minggu, 26 Januari 2019.

Menurut laporan TMZ, Bryant disebut sedang bepergian bersama beberapa orang dengan helikopter pribadinya, melewati kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat.

Namun,  terkait dengan meninggalnya legenda klub Los Angeles (LA) Lakers tersebut, para pemain NBA pun turut mengucapkan belasungkawa bahkan mereka juga sulit menerima kenyataan atas kabar meninggalnya Kobe Bryant, diketahui melalui unggahan pemain Atlanta Hawks, Trae Young dalam akun Twitternya. 

"Ini tidak mungkin nyata... saat pertama saya bisa bertemu Gianna Maria, dia baru melihat tiga pertandingan tahun ini ... dua di antaranya laga saya... Dia bilang saya adalah pemain favoritnya. Saya tidak percaya ini," tulis Trae Young dalam akun Twitternya.

Tidak hanya itu, Forward Philadelphia 76ers, Joel Embiid pun sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya Kobe Bryant.

"Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana, saya mulai bermain bola karena KOBE setelah menonton final 2010. Saya belum pernah menyaksikan bola sebelumnya dan final itu adalah titik balik hidup saya. SAYA INGIN MENJADI SEPERTI KOBE. Saya sangat sedih," tulis Embiid dalam akun Twitternya. 

Scottie Pippen juga tak menyangka bahwa Kobe Bryant telah tiada. 

"Saya tertegun. Kata-kata bahkan tidak bisa mendekati untuk menggambarkannya. Hari yang sangat menyedihkan dan tragis, katanya. 




Kobe BryantPebasket Los Angeles Lakerslegenda klub Los Angeles (LA) Lakers

Share to: